MENU
icon label
image label
blacklogo

Morgan EV3 Siap Diproduksi Tahun Depan

DEC 21, 2017@09:30 WIB | 189 Views

Ini adalah Morgan EV3. Ini adalah mobil roda tiga 'yang mengambil inspirasi desain dari tahun 1930an dan 1950an. Dan inspirasi pendorong dari Masa Depan. Yap, Morgan telah mengumumkan bahwa kendaraan listrik mungilnya akan dimulai pada akhir tahun depan, yang mengadopsi drivetrain listrik sepenuhnya.

Mereka bekerja sama dengan Frazer-Nash Energy Systems untuk memberikan performa EV3 yang lebih baik dengan teknologi pengisian yang cepat, dengan distribusi bobot yang seimbang dan pusat gravitasi yang lebih rendah serta respon yang akseleratif daripada prototipe EV3 tahun lalu.

Jadi, Morgan yang sebentar lagi bisa Anda beli akan memberikan angka performa yang lebih dekat dengan versi bensin 3 Wheeler-nya: pikirkan 0-100 kpj dalam waktu sekitar 7 detik, dua detik lebih cepat daripada konsep yang kami lihat di tahun 2016. Apalagi dia ringan juga (di bawah 500 kg) sehingga akan terasa tiada bandingnya.

Kami juga dijanjikan jarak tempuh di kisaran 193 km, dengan baterai lithium-ion 21 kWh yang dikawinkan dengan motor 34.8 kW yang menggerakkan roda belakang. Ya, tunggal. Ini satu roda penggerak. Menakjubkan. Semuanya terbungkus di dalam kerangka chassis berbentuk tabung - lebih kaku dari sebelumnya - dan arsitektur "lebih kokoh". Morgan juga akan memasang panel komposit untuk bodi tersebut.

Dan itu adalah tubuh yang indah. Filosofi yang sama seperti versi bensin 3-Wheeler, hanya saja lebih.., Anda saja putuskan.

"Kami telah bekerja sama dalam mengoptimalkan arsitektur EV3 dengan segala cara untuk mengembangkan mobil yang menawarkan keandalan dan kinerja pendinginan yang bagus," jelas Morgan MD, Steve Morris, "dikombinasikan dengan pengalaman berkendara sejati hasil kreasi kerajinan tangan Morgan."

Harga? Lebih dari USD 40.000. Beritahu kami kalau Anda setidaknya tergoda.. [bil/timBX]

Tags :

#
morgan,
#
ev3,
#
frazer-nash energy systems