MENU
icon label
image label
blacklogo

More Fun with Open-Top LaFerrari

JUL 12, 2016@20:30 WIB | 688 Views

Meskipun belum diluncurkan secara resmi, Ferrari memberikan bocoran gambar resmi untuk LaFerrari atap terbuka edisi terbatas.  Varian ini diperuntukkan bagi konsumen dan kolektor yang tidak sanggup menolak kenikmatan berkendara al fresco (udara dingin) pada sebuah supercar sekalipun. 

Sampai saat ini Ferrari belum membocorkan nama resminya, karakter spesifikasinya, begitu pula dengan jumlah yang akan diproduksi nantinya. Semua akan dibeberkan pada ajang Paris International Motor Show mendatang. Meskipun demikian, semua contoh yang tersedia sudah laku terjual pada saat special preview khusus konsumen, kabarnya Ferrari sudah menutup pemesanan.

Edisi terbatas ini akan tersedia dengan  atap berbahan carbon-fibre dan soft top. Mesin serta figure performanya sama dengan LaFerrari, dengan mesin bertenaga 800 PS yang digabungkan dengan motor elektrik 120 kW, sehingga total tenaganya 963 PS.

Ferrari melakukan penyesuaian terhadap rangka, dengan tujuan untuk mempertahankan tingkat rigiditas dan kekakuan seperti milik coupe. Aerodinamisnya disempurnakan agar drag coefficient tetap sama meskipun atap terbuka. [aag/timBX]

Tags :

#
laferrari,
#
ferrari