MENU
icon label
image label
blacklogo

Monster Jeep Wrangler 6x6 dengan Mesin Supercar Hellcat V-8 707-hp, Siap Dipinang

JAN 11, 2019@11:00 WIB | 1,454 Views

Modifikasi seperti ini memang banyak diadopsi oleh pecinta off-road. Tak salah bila salah satu modifikator dari negeri Paman Sam, Exotic Custom Motorsports membuat modifikasi Wrangler 6x6 yang tidak diproduksi pabrikan. Ditambah dapur pacu yang menggunakan mesin Hellcat V8, menghasilkan daya 707 hp, mungkin menjadi Jeep paling gila yang ada di dunia, selain mesin juga modifikasi third axle yang cukup eksotik.

Sebuah Jeep dengan mesin sportscar tentu memberikan sensasi tersendiri. Jeep Wrangler  bertenaga mesin 6.2 liter Hellcat supercharged V-8. Adopsi mesin dari Dodge Challenger Hellcat menjadi trend untuk meningkatkan tenaga.  Saat ini modifikasi Wrangler 6x6 telah dijual di Craigslist. Media the Drive pertama kali melihatnya pada 26 Desember, lalu. Serta sempat dipajang di acara SEMA 2018 Oktober silam untuk memamerkan kemampuan rumah modifikasi Exotic Custom Motorsports (ECM).

Standard look boring,  Wrangler 6x6 dengan mesin Hellcat awalnya didesain sebagai model Wrangler standar.  Akan tetapi ECM memodifikasi body tambahan 35 inci untuk memberikan pickup bed dan set roda ketiga.  Dengan memotong sasis, memperpanjang, dan diperkuat untuk menangani bobot ekstra dan sentuhan rigidity untuk third differential pass-through, yang berfungsi sebagai special custom housing menggunakan basic Ford 9 inci bagian belakang.

Fitur off-road yang mendorong kemampaun monster Wrangler ini termasuk diantaranya poros penggerak, gandar khusus untuk heavy duty, adjustable reservoir shock, dan fully adjustable upper and lower control arms dibagian depan dan belakang. Kemampuan fitur tersebut dipadukan dengan performa ban off-road 35-inci dan lift kit 5-inci melengkapi mesin Hellcat Wrangler yang menjadi impian para penggila off-roader.

Apakah ECM cukup puas dengan sosok monster Wrangler ini.  Dalam waktu dekat  bisa saja mereka memutuskan membangun model Gladiator Hercules, yang dipersiapkan untuk memenuhi off-roader secara massal. Model ini juga jauh lebih kohesif daripada Wrangler 6x6 terakhir dengan kekuatan Hemi V-8 yang kami lihat dijual.

Sayangnya, semuanya datang dengan label harga yang lumayan. Model di sini di bandrol $ 289.900, atau sekitar RP4 miliar, namun cukup worth it bila harus menunggu sosok Gladiator Hercules yang hanya menggunakan 4 roda. Bila Black Pals, berminat, siapkan dana seperempat juta dolar dan Anda dapat menghubungi Exotic Custom Motorsports, dan pihak mereka akan dengan senang hati membangun versi lain. [Ahs/timBX]

Tags :

#
jeep wrangler,
#
modifikasi,
#
jeep 6x6,
#
exotic custom motorsports