MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Ringan Range Rover Discovery dari Startech

SEP 08, 2017@15:00 WIB | 376 Views

Jelang hajatan otomotif yang berlangsung di Frankfurt Motor Show 2017 beberapa hari lagi. Sebuah perusahaan tuning Startech berencana akan mengungkap paket aksesoris eksklusif untuk penunjang modifikasi.

Paket yang ditawarkan oleh sang tuner mulai dari bagian eksterior yang lebih sporty, hingga desain interior yang berkualitas. Di bagian eksterior, tuner ini menawarkan spoiler depan baru dengan flaps sisi yang menempel pada bumper depan, add-on untuk bumper belakang, side skirt dan diffuser. Sang tuner mengatakan komponen ini juga dapat dipasang pada model yang sudah dilengkapi trailer hitch.

Menariknya, di bagian fender depan sang tuner mendesain komponen tersebut sangat kental layaknya kendaraan asal Inggris yang kokoh. Ditambah dengan skema cat yang senada khusus dikembangkan untuk pameran itu.

Selain itu, sang tuner juga memasang velg berukuran 22 inci Monostar M yang dibalut dengan ban Continental berukuran 295/40. All New Ranger Rover Discovery ini kian lebih sporty. Masuk bagian kabin, aksesoris baru Startech juga ditawarkan mulai dari Scuff Plate dengan logo Startech, karpet, dan pedal alumunium juga ditawarkan. Namun jika pelanggan membutuhkan kabin yang lebih mewah, Startech menawarkan bahan yang berkualitas seperti kulit dari Alcantata, kayu dan panel karbon. [ddy/timBX]

Tags :

#
range rover discovery,
#
startech,
#
range rover