MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Nissan GT-R: Lebih Semok

SEP 12, 2017@15:17 WIB | 1,301 Views

Rumah modifikasi, Liberty Walk,  tak ada henti-hentinya untuk merilis produk baru aftermarket diberbagai jenis dan merk mobil yang ada seluruh sudut dunia. Produk aftermarket yang dikenalkan itu memang terbilang ciamik, jadi wajar saja jika banyak penggiat otomotif khususnya modifikasi banyak yang menggunakan produk itu.

Salah satu contoh produk aftermarket yang baru mereka buat yang sudah di desain sedemikian rupa telah disematkan pada, Nissan GT-R. Mobil hasil Jepang ini kini berubah dratis dengan paket yang ditawarkan oleh sang tuner.

Mobil yang dikenal dengan kemampuan membunuh sekelas supercar ini banyak mendapatkan perubahan dari sektor body. Bagian depan wide body kit yang lebih lebar membuat Nissan GT-R terlihat lebih ‘semok’ pada bagian depan maupun belakang. Di tambah splitter atau lips depan membuat tampilan kian sporty.

Kemudian bagian fender tak lupa di upgrade lebih besar yang dibuat seperti kubah dan yang dibuat dengan menggunakan sistem baut. Hal ini bertujuan untuk memasukan velg berdiameter besar agar bisa masuk.

Kemudian di bagian belakang seperti diffuser  yang sudah disesuaikan pada bagian side skirt dan bumper depan. Lalu spoiler berukuran besar yang dipasang diatas bagasi belakang seakan menunjukkan mobil sport ini siap berlaga sirkuit.

Jika Anda tertarik dengan modifikasi yang di tawarkan oleh tuner asal Jepang ini. Sang tuner menawarkan pilihan yang variatif seperti body kit dilepas dengan harga  $ 15,500. Selain body kit, sang tuner juga menawarkan paket air suspension atau suspensi udara yang dijual dengan harga $ 7.900.

Jika Anda ingi meng-upgrade jantung pacu jangan terlalu berharap banyak dengan Liberty Walk. Pasalnya Liberty Walk tidak fokus dengan kinerja performa mobil. [ddy/timBX]

Tags :

#
modifikasi nissan gt-r,
#
modifikasi nissan,
#
modifikasi,
#
blackauto,
#
autonews