MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Mercedes Maybach G650 Landaulet: Mobil Penjelajah Enam Roda

DEC 11, 2017@16:00 WIB | 465 Views

Mercedes-Maybach G650 yang baru-baru ini dikenalkan kepada publik memiliki tampilan yang tangguh dan gagah. Namun dengan penampilan yang keren tidak membuat para modifikator tinggal diam begitu saja. Ya, rumah modifikasi Desain Khan baru saja mengekspolarsi penampilan mobil asal Jerman ini semakin sangar. Kini mobil tersebut digubahnya menjadi sebuah mobil penakluk medan terjal.

Dalam keadaan standar Mercedes-Maybach G650 Landaulet salah satu varian convertible. Namun dengan ide cemerlang dan tangan dingin sang tuner mobil ini diberikan sentuhan dan tambahan sehingga mobil ini dapat menghadirkan kesan elemen petualangan, teknik dan romantisme kepada pemilik bagi penggemar Defender.

Untuk mencapai desain yang mereka inginkan convertible milik Mercy ini dibangun dengan konsep Flying Shooting 6×6 Soft Top. Selain itu sang tuner juga menambahkan penambahan roda belakang sehingga menjadi enam roda. Maklum saja karena sang tuner terinspirasi dari Land Rover Defender 110.

Selain penambahan roda belakang, sang tuner juga membenamkan rooftop costom atau atap terbuka dibagian belakang. Agar penghuni jok belakang dapat menikmati udara terbuka. Penambahan lainnya yang dilakukan sang tuner seperti ventilasi fender depan, sandaran samping, dan roda besar dengan ban off-road.

Selain itu sang tuner juga menyematkan body kit custom lebar dan bodywork custom di balik pintu belakang. Untuk jantung mesinnya sendiri Desain Khas masih mempertahankan mesin aslinya. Karena mesin Mercy Maybach G65 Laundaulet mempunyai tenaga yang sudah mumpuni. Mesin tersebut dilengkapi berkapasitas 6.2 liter LS3 V8 berskala GM yang memberikan tenaga hingga 430 hp. [ddy/timBX]
 

Tags :

#
mercedes-maybach g650,
#
modifikasi,
#
blackauto,
#
autonews