MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Mercedes Benz S-Class, Elegant Beraura Aristokrat Disokong Kaki-kaki Vossen

SEP 07, 2022@18:00 WIB | 686 Views

Dalam keluarga Mercedes Benz alias Mercy, Sounder Class alias S-Class duduk sebagai kasta alias tipe tertinggi. Ya, Mercy S-Class memang dilahirkan dengan balutan aura elegan yang sangat kental dibanding beberapa tipe lainnya.

Namun rupanya tampang sebuah S-Class orisinal belum membuat salah seorang pemiliknya puas, terbukti ia memodifikasi sedan Jerman ini dengan sentuhan minimalis namun sukses tampil menawan.

Jika dilihat sekilas, kami yakin kalian akan mengira jika body S-Class ini tak mendapat ubahan. Eits, hal tersebut salah, rupanya sang pemilik mencangkok satu set bodykit versi AMG yang dipasang pada sedan berkelir silver ini.

Mulai dari bemper depan, grill, stoplamp, hingga bemper belakang pun kini tampil beda dengan pasokan part tuner AMG yang identik dengan Mercedes Benz.

Tak hanya itu saja, terkenal memiliki ruang roda alias fender yang luas, kini Mercedes Benz S-Class ini memiliki "sepatu" yang juga menawan dan terlihat serasi dengan bodi mewahnya.

Hal tersebut berkat pemasangan satu set velg Vossen CV3. Pelek berdesain palang lima tersebut benar-benar terlihat sempurna dengan diameter 20 inchi dan lebar 10,5 inchi.

Bicara kaki-kaki tak pernah luput dari persoalan sektor suspensi. Alhasil, untuk mendapatkan fitment yang pas, sang owner pun kepincut mengaplikasikan sistem suspensi baru yaitu air suspension yang dapat membuat mobil kandas alias lebih ceper.

Meski terbilang hanya mendapat ubahan simpel, kami yakin siapapun yang memandang sedan berlogo tiga bintang ini langsung terpukau dengan aura aristokratnya yang semakin kuat,

Baca juga: Intip Beberapa Tips Modifikasi Mercedes-Benz C Class Yang Bisa Dicoba

[aziz/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
vossen,
#
mercedes benz,
#
mercy,
#
mercedes benz s-class,
#
aristokrat

X