MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Lamborghini Aventador SV: Lebih Garang dan Kekar

OCT 02, 2017@13:28 WIB | 1,482 Views

Lamborghini Aventador SV adalah salah satu kendaraan yang paling eksotis dan juga mewah yang pernah diproduksi di pabrik Sant’Agata, Italia. Disamping desain body yang aerodinamis supercar berlogo banteng nyeruduk ni juga memiliki eskterior yang kompleks dan juga dibekali dengan mesin yang buas.

Namun hal ini tidak mengurungkan niat rumah modifikasi, Liberty Walk untuk merubah penampilan supercar asal negeri Pizza itu agar berbeda dari sebelumnya. Meskipun hanya sekitar body luar saja dan velg yang mendapatkan sentuhan baru, namun sang tuner membuat supercar ini lebih garang dan juga keren.

Lamborghini SV yang hanya di produksi sekitar 600 unit mempunyai warna putih dan sejumlah bahan serat karbon untuk menambahkan kesan aerodinamis.  Untuk perubahan, Liberty Walk memasang satu set fender yang sudah didesain sedemkian rupa. Perubahan fender dilakukan agar velg berkuran velg lebar yang sudah disesuaikan oleh sang tuner bisa menempel di Aventador SV ini.

Untuk menyelaraskan warna body, sang tuner memberikan warna biru metallic di bagian velg tersebut. Kini Lamborghini Aventador SV ini terlihat lebih gemuk dan juga keren. Seperti diberitakan Carscoops, Liberty Walk tak hanya melakukan perubahan pada bagian velg dan fender saja.

Tetapi sang tuner juga menyisipkan serat karbon mulai dari splitter dan bumper depan. Agar kesan sporty pada supercar ini lebih kental. Terakhir Liberty Walk juga memasang muffler atau knalpot aftermarket F1 yang dapat membantu keganasan raungan suara yang di tanamkan pada mesin V12 6.5 liter. [ddy/timBX]

Tags :

#
modifikasi lamborghini aventador sv,
#
modifikasi,
#
modifikasi mobil,
#
mobil modifikasi,
#
blackauto,
#
autonews