MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Kolaborasi Toyota dan Tonka

MAR 30, 2017@21:00 WIB | 2,159 Views

Mobil pickup 4x4 yang sudah dimodifikasi selalu tampil menawan dan memiliki daya tarik tersendiri. Terlebih lagi jika perusahaan mainan besar seperti Tonka terlibat dalam proses modifikasi tersebut. Anda dapat membayangkan mainan dengan skala 1:1.

Kali ini Tonka memilih Toyota  Hilux sebagai basisnya. Bukan tanpa alasan Tonka memilih Hilux sebagai basisnya, karena modifikasi kolaborasi ini sebagai selebrasi Hilux sebagai kendaraan terlaris.

Nicolas Hogios, product design chief, mengatakan,” Kami telah mendesain ulang Hilux secara keseluruhan, mulai dari wajah hingga buritan. Hilux Concept merupakan bukti dramatis dari tim kami dan menunjukkan cara kami bersenang-senang. Kami suka menggali ide-ide baru, dan kami mencari cara untuk melewati garis batas.”

Livery berwarna kuning hitam tampil sangat kontras dengan tulisan Tonka terpampang jelas. Ketinggian mobil meningkat 150 mm dan dipadukan dengan velg berdiameter 35 inci, high-riding axle, dan komponen suspensi berkinerja tinggi.

Bonnet mengadopsi serat karbon dengan tampilan ekstra kekar. Mesinnya mengadopsi 2.8 liter turbo diesel yang siap melibas berbagai medan dengan torsi melimpah.[aag/timBX]

Tags :

#
modifikasi,
#
modifikasi toyota,
#
modifikasi mobil,
#
modifikasi tonka,
#
blackauto,
#
autonews