MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Kawasaki KZ400 1978 Oleh La Corona Cocok untuk Pria Sejati

JAN 20, 2021@08:00 WIB | 348 Views

Estetika yang tidak berantakan tampaknya menjadi nama permainan untuk KZ400 yang satu ini. Di zaman kita sekarang, nama bengkel ini agak disayangkan, tetapi tidak bisa dikatakan sama tentang portofolionya. Selama bertahun-tahun, seniman moto Spanyol di La Corona Barcelona telah mengumpulkan lineup yang luar biasa, menjadi tuan rumah beberapa kendaraan roda dua kustom paling menarik yang akan Anda temui.

Untuk demonstrasi yang jelas tentang kemampuan tim, kami akan melanjutkan dengan analisis menyeluruh tentang pencapaian mereka pada Kawasaki KZ400 1978. Meskipun sepeda motor ini mungkin tidak persis seperti yang Anda sebut beast, tetap berfungsi seperti permata di aspal dan terlihat bagus saat mengendarainya.

Dalam rangka dobel cradle, KZ400 1978 menampung SOHC berpendingin udara mesin parallel-twin, dengan dua katup per silinder dan kapasitas 398cc. Pada sekitar 8.500 rpm, mesin ini sepenuhnya mampu menghasilkan hingga 36 hp bersama dengan crushing twist 24 pound-feet (32 Nm) pada 7.500 putaran.

Transmisi lima kecepatan menyerahkan daya mesin ke roda belakang melalui penggerak akhir rantai. Pada akhirnya, seluruh cobaan berat ini memungkinkan KZ400 mencapai kecepatan tertinggi 94 mph (151 kph). Semua hal dipertimbangkan, bad boy ini adalah salah satu mesin yang kompeten.

La Corona memulai hal-hal dengan melepas sebagian besar item pabrik yang gemuk dari sepeda, seperti sadel stok, panel samping, dan setang. Di sisi lain, tangki bensin, swingarm, dan ring 18 inci aslinya, semuanya masih dipertahankan. Untuk mengganti komponen yang dibuang, kru memasang pelana kulit khusus dan setang bergaya motorcross.

Selain itu, unit listrik telah dipindahkan ke bawah jok baru, sementara modul pencahayaan stok telah dibuang untuk memberi ruang bagi pilihan mitra aftermarket. Dalam hal peningkatan kinerja, penggilingan parallel-twin disuguhi satu set carbs yang disetel ulang dengan filter pod, serta sistem knalpot pesanan khusus yang terlihat bagus.

Sebagai pelengkap, bodywork KZ400 dibungkus dengan skema warna menawan yang menggabungkan perak dan hitam, dengan cat baru yang dilengkapi dengan finishing coklat berkelas pada rangka. [mhd/asl/timBX]

Tags :

#
modifikasi kawasaki kz400 1978,
#
modifikasi motor,
#
kawasaki kz400 1978,
#
la corona