MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Honda NSX: Garang Seperti Mobil balap

SEP 29, 2017@14:00 WIB | 1,673 Views

Honda NSX sejatinya sudah memiliki penampilan yang keren penuh dengan lekukan di body, tapi tidak membuat rumah modifikasi Liberty Walk mengurungkan niatnya untuk mengubah wajah Honda NSX lebih sporty. Dalam keadaan standar aroma sporty memang sudah kental di bagian eksterior, tapi dengan tambahan aksesoris dari Liberty Walk ini menjadikan mobil ini lebih garang layaknya mobil balap.

Hal pertama yang dilakukan oleh sang tuner melakukan perubahan pada bagian eksterior berlogo H. Sang tuner hanya melakukan penambahan saja pada bagian splitter, side skirts dan diffuser belakang terbaru, yang semuanya terbuat dari serat karbon.

Untuk menambah kesan gahar penampilan luar dipasang pula sayap belakang berukuran besar. Fungsinya untuk meningkatkan traksi ban dan dapat mengontrol arah angin ketika mobil hendak berbelok sehingga bisa melaju dengan mulus tanpa melayang.

Melengkapi modifikasi agar kian sporty ada velg merk Forgiato yang lebar dan suspensi udara dipasangkan agar dapat menurun dan menaikan bodi mobil. Dengan begitu mobil asal Jepang ini bisa terlihat lebih ambles dekat aspal.

Sementara untuk interiornya sendiri Liberty Walk tidak mau mengumumkan apa saja yang dirubahnya. Untuk jantung pacunya, Liberty Walk masih mempertahankan bawaan pabrik.

Sedan dua pintu itu dibekali mesin twin-turbocharger DOHC V6 yang menawarkan tenaga hingga 500 hp dan torsi 406 lb-lf. Dengan mesin itu, Honda NSX dapat berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya membutuhkan waktu sekitar 3 detik. [ddy/timBX]

Tags :

#
modifikasi honda nsx,
#
honda nsx,
#
blackauto,
#
autonews