MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Honda Civic: Enam Roda Hasil Karya Negeri Paman Sam

JUL 18, 2017@12:00 WIB | 515 Views

Banyak para modifikator yang melakukan aksi gila untuk memodifikasi kendaraan berjenis apapun. Hal ini dilakukan untuk membuktikan kreasi sebagai modifikator yang memiliki inovasi tiada henti.

Lihat saja mobil sedan satu ini, sang modifikator asal Amerika Serikat ini menyulap sebuah mobil Honda Civic menjadi lebih melar. Bisa dibilang modifikasi yang mereka buat ini terbilang ekstrim. Bagaimana tidak, sejatinya Honda Civic yang mengusung 4 roda kini menjadi 6 orang, Edan..

Banyak perubahan yang dilakukan, baik di depan apalagi bagian belakang sehingga penampilan mobil ini jauh dari Civic standar. Bahkan tidak lagi bentuk sedan berlogo ‘H’. Meski tidak disebutkan tahun pembuatan Honda Civic ini, namun yang jelas sudah tergolong kendaraan lawas. Demikian seperti dilansir Carscoops.

Pada bagian bumper depannya sendiri, sang tuner menggunakan desain yang terinspirasi dari film ‘Fast and Furious’. Dari penampakan bagian depan, proses modifikasi sepertinya masih berlangsung karena belum dicat.

Meski dibuat melar, namun modifikatornya memaksimalkan penampilannya seperti mobil sport, Lihat saja penggunaan ban lebar serta ground clearance lebih ambles alias ceper abis. Suspensi custom dilakukan oleh sang modiifaktor.

Untuk mengubahnya menjadi mobil wagon atau bertampang hatchback, bokong Civic dikorbankan. Karena ukuran mobil diperpanjang dan ujungnya dipotong sekilas Civic ini tak lagi berkesan sebagai mobil wagon.

Sayangnya sang modifikator tidak menyebutkan perubahan perubahannya secara detail, termasuk bagian jantung pacu. [ddy/timBX]

Tags :

#
modifikasi honda civic,
#
modifikasi honda,
#
honda civic,
#
modifikasi civic,
#
blackauto,
#
modifikasi mobil,
#
mobil modifikasi