MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Ford Mustang 2017: The Red Perfectionist

SEP 30, 2017@10:00 WIB | 693 Views

Liberty Walk memang sudah dikenal di seluruh dunia dengan perubahan modifikasi di bagian body atau eksterior agar tampilan lebih ciamik dan juga gahar. Berbagai merk mobil mereka lakoni seperti Toyota Prius sampai Lamborghini Aventador.

Kini rumah modifikasi asal Jepang itu telah mendapatkan project-an baru merubah wajah Ford Mustang kian mempesona. Dalam keadaan standar mobil berlogo ‘kuda poni’ itu sudah memiliki tampilan yang sporty. Namun sang tuner tidak puas dengan tampilan standarnya. Mereka mengganti beberapa perubahan pada bagian ekstrior.

Mobil berkelir merah terang itu mendapatkan bumper depan baru dan bumper belakang baru yang sudah didesain sedemikian rupa. Lalu diffuser belakang dan spoiler dipasangkan mempertegas kehadiran mobil asal Amerika Serikat ini.

Kemudian bagian fender depan dan belakang turut dirubahnya. Tujuanya agar velg berukuran besar bisa menempel. Melangkah bagian kaki kaki, satu-set suspensi dengan merk Airrex air tak lupa dipasangkan dan empat pasang velg baru berkelir hitam membuat mobil ini kian sporty.

Seperti diwartakan Motor1, Liberty Walk juga menawarkan paket body kit bagi Anda pecinta mobil Ford Mustang. Untuk paket bodykit-nya sendiri, Liberty Walk menawarkan harga seperti bumper depan, side skrit, diffuser belakang dan spoiler dengan harga $ 4,960 (¥ 496,800). sementara untuk air suspensi dibanderol dengan harga $ 7,900 (¥ 790,000).

Tapi sayang Libery Walk tidak menyediakan paket untuk meng-upgrade bagian jantung pacu. Sang tuner hanya menawarkan paket bodykit saja. Ford Mustang dengan tampilan yang kian menawan masih mengusung mesin standar bawaan pabrik. Mobil tersebut mengusung mesin 5.0 L V8 dengan menawarkan tenaga hingga 420 tenaga kuda. [ddy/timBX]

Tags :

#
modifikasi ford mustang 2017,
#
modifikasi ford mustang,
#
modifikasi ford,
#
modifikasi,
#
ford mustang,
#
blackauto,
#
autonews,
#
liberty walk