MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Chevrolet Cruze - HyperWide

AUG 03, 2017@16:00 WIB | 1,872 Views

Di bangun oleh 360 motoring, sebuah bengkel modifikasi yang bertempat didaratan Asia, tepatnya di India. 360 motoring merubah tampilan mobil Chevrolet Cruze dengan berbagai sentuhan modifikasi dari eksterior hingga interior. Dalam tema modifikasi yang mereka sebut-sebut sebagai 'Hyper-Wide'.

Chevrolet Cruze menerima sejumlah upgrade visual dari sektor eksterior yang diguyur dengan cat yang agak unik dan mereka menyebutnya sebagai neon hijau. Sepintas warna mobil tersebut terlihat berwarna kuning namun setelah didekati warna tersebut terselip warna hijau. Mungkin mereka mengartikannya seperti itu, antara dua warna yang menyatu.

Pada bagian depannya sendiri, Cruze Hyper-Wide menampilkan kap mesin yang telah di desain ulang dengan lekukan yang khas pada bagian sisi tengah yang di apit oleh air hole pada sisi kanan dan kirinya. Fasia depan pun dilengkapi dengan bumper baru custom yang ditandem dengan headlamp proyektor dan lampu LED DRL pada kedua sisinya.

Melirik kebagian sisi samping mobil, Cruze Hyper-Wide menerima sentuhan bodykit yang cukup lebar, penanaman side skirt ORVMs dan balutan overfender pada area roda, sektor pintu pun dibuat bergaya gunting. Untuk kaki-kakinya sendiri, Cruze mengadopsi velg aftermarket 18 inci.

Menengok kebagian belakang, Cruze Hyper-Wide mengaplikasikan bumper custom dengan diffuser yang telah terintegrasi serta lampu belakang LED dengan tiga knalpot kembar serta spoiler yang cukup besar. Melongok kedalam kabin, Interior pun menerima sejumlah perubahan yang dibalut dengan warna merah marron yang mewah dan jok custom.

Sayangnya, dalam urusan mesin, mobil ini sepertinya tidak menerima sentuhan modifikasi dan kemungkinan Chevrolet Cruze Hyper-Wide ini membawa mesin pabrikan dengan mesin 2.0 liter yang menghasilkan torsi 166PS dan 380 NM bertransmisi manual dengan enam percepatan. [yus/timBX]

Tags :

#
modifikasi chevrolet cruze,
#
modifikasi chevrolet,
#
modifikasi,
#
modifikasi hyperwide,
#
modifikasi mobil,
#
mobil modifikasi,
#
blackauto,
#
autonews