MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Chevrolet Camaro: Mewah nan Elegan

NOV 24, 2017@08:00 WIB | 772 Views

Pada ajang pameran otomotif yang dihelat di Unit Emirat Arab ada yang berbeda dari mobil yang ditampilkanya. Ya sebuah muscle Chevroloet Camaro yang mempunyai tampilan yang ciamik dapat menyedot perhatian para pengujung. Secara desain mobil asal Amerika Serikat telah mendapatkan sentuhan modifikasi ekstrem sehingga terlihat lebih keren. Lihat saja bagian eksterior dengan nuansa airbursh yang kental.

Baluran di sekujur bodi dengan desain cat two tone uang memadukan warna putih dan hitam kecoklatan. Sementara di bagian sosok bodi terlihat guratan airbrush sangat bermotif tribal. Kemudian di depan juga tampak gril depan yang dihilangkan, ditambahkan splitter depan dan hood scoop besar. Menyasari kesisi samping terlihat jelas over fender depan dan belakang serta pelek dengan desain sangar dan air vent. Lalu , taillight juga dirubah desainya menyerupai Lamborghini lengkap dengan diffuser belakang.

Yang paling mencolok pada mobil ada di bagian belakang mobil ini, terlihat fender yang begitu lebar hingga melebihi proporsi bodi mobil. Rupanya sang empunya memasang 2 as roda sekaligus milik Chevrolet Silverado HD di tubuh Camaro ini sehingga tambak semok.

Dengan penambahan velg, otomatis sang empu juga harus menambahkan as roda belakang. Kini Chevrolet Camaro ini memiliki 6 roda di tubuh sebuah sedan. Namun sayang pada bagian jantung pacu tidak dibeberkan apa saja perubahan pada Chevrolet Camaro ini. Yang pasti mobil ini mempunyai tenaga yang cukup buas dan tidak akan kesulitan untuk mengendalikanya pada saat di jalan. [ddy/timBX]

Tags :

#
modifikasi chevrolet camaro,
#
modifikasi chevrolet,
#
modifikasi,
#
blackauto,
#
autonews