MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Brabus 850 Convertible - Paduan Warna Terbaik

MAR 27, 2017@11:00 WIB | 233 Views

Sepertinya menciptakan mobil cepat di dunia tidak pernah cukup tanpa disertai pemilihan warna yang tepat sebelum Anda merasakan sensasi berkendara. Rumah modifikasi Brabus yang sudah terkenal akan hasil modifikasinya dengan Mercedes kini menciptakan perpaduan mobil cepat dengan warna tepat, yaitu Brabus 850 Convertible.

Brabus 850 Convertible diklaim lebih cepat daripada Bentley Continenal Supersports. Mengapa bisa begitu cepat? Brabus 850 Convertible memiliki akselerasi 0-100 km/h dalam waktu 3,5 detik dengan kecepatan puncak 350 km/h. Lebih dari cukup untuk mengalahkan mesin bertenaga 838 hp dengan torsi puncak 1.450 Nm.

Brabus tidak memberikan informasi lengkap mengenai ubahan performa yang dilakukan, yang pasti figure akselerasi tersebut berkat penggunaan transmisi otomatis 7-percepatan dengan sistem penggerak 4 roda.

Brabus 850 Convertible terlihat lebih rendah berkat dan lebih agresif dibandingkan S63. Penggunaan carbon fiber aero kit membuatnya terlihat kontras dengan body berkelir putih, dengan interior cerah berwarna merah.[aag/timBX]

Tags :

#
brabus,
#
modifikasi,
#
mercedes,
#
blackauto