MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Audi R8 oleh ABT Sportsline

MAR 05, 2017@07:00 WIB | 679 Views

Generasi kedua Audi R8 telah hadir selama kurang lebih dua tahun, namun tidak semua orang menyukai desainnya, terutama wajahnya. Melihat hal tersebut , ABT Sportsline, sebuah rumah modifikasi yang mengkhususkan diri memodifikasi mobil dari Volkswagen Group ingin memaksimalkan potensi R8 dan membawanya ke Geneva Motor Show.

Untuk mempercantik tampilan wajah Audi, ABT harus mendesain wajahnya secara keseluruhan. Anda dapat melihat bumper dilengkapi dengan spoiler berbahan karbon pada bagian bawah, dan air intake desain ulang tanpa mengganggu komponen aerodinamis.

Pada bagian samping, ABT menyematkan berbagai trim serat karbon pada side skirts. Bagian buritan tidak luput dari modifikasi. Anda dapat melihat diffuser berukuran besar dari bahan karbon ditemani oleh empat knalpot dengan trim karbon.

R8 V10 telah dilengkapi tenaga 610 hp, namun ABT sanggup mendongkrak tenaga ekstra hingga 20 hp berkat optimalisasi pada bagian intake dan stainless steel exhaust dari yang telah teruji oleh TUV. Sebagai pelengkapi, ABT menyematkan velg GR berwarna hitam anodized. [aag/timBX]

Tags :

#
modifikasi audi r8,
#
modifikasi audi,
#
modifikasi,
#
abt sportsline