MENU
icon label
image label
blacklogo

Modif Suzuki Grand Vitara Dibuat Ceper Dan Wide Body, Jadi Unik Banget

NOV 22, 2023@15:00 WIB | 278 Views

Generasi terbaru Suzuki Grand Vitara memang turun kelas ke segmen compact crossover. Meski begitu, mobil ini tetap mempertahankan desain gagah dan tangguh khas SUV kelas diatasnya.

Selain itu, mobil ini masih punya potensi bagus untuk dilakukan modifikasi dengan berbagai gaya dan model. Salah satunya seperti yang dilakukan modifikator digital Bimble Design yang merombak mobil ini menjadi lebih ceper serta diberi sentuhan wide body yang anti mainstream.

Mulai dari bagian depan, bagian grill yang sebelumnya berwarna chrome, diubah menjadi warna hitam. Selain itu, model lampu utamanya diubah dengan bentuk segitiga yang unik. Dan di bawah lampu utamanya, terdapat model bumper yang yang punya lekukan mengotak serta adanya bodykit model lip spoiler yang sporty.

Lanjut ke bagian samping, yang jelas berubah adalah penggunaan fender samping model wide body yang kekar dan tangguh. Penggunaan fender wide body ini juga mengubah sektor kaki-kaki mobil ini.

Seperti penggunaan velg model jaring bintang dan ban berukuran 21 inch yang sangat berotot. Selain itu pada bagian samping menggunakan tambahan body kit yang memberi kesan mobil yang lebih ceper. Serta beberapa panel seperti handle pintu, dan lis penghubung di pilar D menggunakan warna hitam glossy.

Bagian belakang mobil ini juga mendapat rombakan yang sangat signifikan. Mulai dari penggunaan spoiler bagian atas yang dibuat lebih besar. Serta lampu belakang mobil ini yang dicustom dan kini dibuat menyambung dari kiri ke kanan.

Bagian bumper mobil ini juga dirombak dengan lekukan kekar yang menyambung dengan fender wide body samping belakang. Serta bagian bumper bawah ini punya model splitter yang sporty dan knalpot yang juga di custom.

Modifikasi ini bisa menjadi inspirasi menarik bagi kalian yang punya Suzuki Grand Vitara generasi terbaru. Karena modifikasi ini membuat mobil yang sebelumnya biasa saja, bisa tampil beda dan gak biasa. [edo/timBX]

Tags :

#
modifikasi,
#
widebody,
#
ceper,
#
suzuki,
#
grand vitara,
#
mobil