MENU
icon label
image label
blacklogo

Modellista dan TRD Tampilkan Lineup Tokyo Auto Salon Mereka

JAN 05, 2021@18:30 WIB | 349 Views

Tokyo Auto Salon 2021 akan berlangsung digital karena pandemi coronavirus dan Modellista telah menyiapkan berbagai macam model yang menggoda untuk acara mendatang.

Karena penggemar tidak dapat melihat kendaraan secara langsung, perusahaan akan menampilkan versi Toyota Mirai dan Harrier yang disetel menggunakan augmented reality. Ini akan memungkinkan orang untuk memeriksa kedua model dengan smartphone mereka.

Modellista juga akan menyoroti rangkaian aksesoris mereka untuk Mirai dan Yaris Cross. Untuk Mirai, pelanggan dapat memesan body kit aerodinamis yang mencakup spoiler depan, side skirt yang direvisi, dan bagian belakang yang lebih sporty. Selain itu, Yaris Cross menawarkan body kit Advance Robust, Elegant Ice, dan Smart Edge dengan perubahan serupa.

Model-model tersebut akan bergabung dengan Toyota 86 yang terinspirasi dari motorsport oleh TRD. Ini fitur kap berventilasi, canard, dan sayap belakang besar. Kita juga bisa melihat splitter depan, velg ringan, dan side skirt yang aerodinamis.

Juga akan ada versi modifikasi dari GR Supra dan GR Yaris. Keduanya telah dibekali body kit agresif dan velg ringan.

Terakhir, Modellista akan menampilkan minivan Noah oleh "anggota gearholic yang muncul di majalah outdoor GO OUT." Sedikit yang diketahui tentang van, tetapi perusahaan mengatakan bagian dari pertunjukan ini akan fokus pada "popularitas yang terus meningkat dari mobil" sebagai bagian dari "gaya hidup baru Corona."

Meski masih banyak pertanyaan yang tersisa, model-model itu akan diluncurkan pada 15 Januari pukul 9:00 waktu setempat. [mhd/asl/timBX]

Tags :

#
tokyo auto salon,
#
modellista,
#
trd,
#
tokyo auto salon 2021