MENU
icon label
image label
blacklogo

Model Tesla Baru Dengan Lencana Kotak-kotak dan Roda Kemudi Yoke

APR 03, 2021@10:00 WIB | 436 Views

Tesla menjadi model yang paling menarik perhatian. Saat ini sudah mulai banyak penampakan Tesla Model S dekat pabrik Fremont di California. Namun bedanya, Model S ini mulai dilengkapi dengan lencana Kotak-kotak roda kemudi kuk. Selain itu, penampakan ini lebih sering terjadi karena pengiriman pelanggan harus segera dimulai.

Info yang ditemukan pada postingan Twitter oleh Zack @ BLKMDL3 memang cukup istimewa karena kita bisa melihat lencana Kotak-kotak dan roda kemudi kuk yang terkenal dengan jelas meskipun tidak secara langsung. 

Model Tesla terbaru ini berupa kotak-kotak dan Kotak-kotak +. Kedua model baru untuk Model S dapat dilihat pada tiga motor dan 1.020 tenaga kuda sehingga memungkinkan sedan listrik untuk mencapai 60 mph dalam waktu kurang dari 2 detik dan berlari seperempat mil dalam 9,23 detik pada 155 mph.  

Tesla memiliki paket baterai struktural dan menggunakan 4680 sel baterai. The Plaid dengan lebih banyak kekuatan, namun saat ini belum tersedia hingga pertengahan 2022.

Bentuk Roda kemudi kuk merupakan sesuatu yang biasa ditemukan di mobil balap. Awalnya, beberapa orang mengira itu lelucon, tapi bukan itu masalahnya. Model ini hanyalah pilihan yang sudah disetujui oleh FBI. Namun tanpa persetujuan peraturan, Tesla mengirimkan Model S yang diperbarui kepada pelanggan dengan roda kemudi bundar, tapi setelah disetujui oleh NHTSA, Tesla mengganti roda kemudi bundar dengan yoke bagi mereka yang menginginkannya.

Meskipun masih belum ada kabar mengenai bagaimana tepatnya roda kemudi yoke akan bekerja selama berkendara sehari-hari. Namun beberapa fungsi pada mobil balap memang  sulit untuk membayangkan melakukan belokan tiga titik dengan satu titik kecuali ada semacam sistem kemudi adaptif.

Jika membandingkan kedua Tesla, model Plaid terlihat lebih sporty dan memiliki asupan udara sentral yang besar di bagian bawah bumper depan. Model S yang diperbarui seharusnya sedikit lebih lebar dan tampak. Belum ada konfirmasi dari Tesla, tetapi tampak Model S yang diperbarui mulai mencapai jalan masuk pelanggan bulan depan atau mungkin pada bulan Mei.[dev/asl/timBX]

Tags :

#
model tesla baru,
#
tesla,
#
tesla model s