MENU
icon label
image label
blacklogo

Model Final Nissan GT-R 2022 Mulai Mendarat di Australia

NOV 24, 2021@17:00 WIB | 123 Views

R35 generasi Nissan GT-R telah mencapai ujung jalan di Australia dengan iterasi akhir mendarat di pantai lokal.

Nissan mengirimkan GT-R di Australia dengan pengiriman akhir sekitar 50 unit, yang terdiri dari varian T-Spec dan Nismo SV. Model T-Spec khusus ini dengan warna hitam juga merupakan kendaraan Nissan terakhir di Australia yang akan dilengkapi dengan pelat atau label kepatuhan, yang menyatakan bahwa kendaraan tersebut memenuhi Aturan Desain Australia. Standar kendaraan bermotor baru yang diterapkan di negara ini akan membuat sertifikasi ini bergerak sepenuhnya secara online.

Baca juga: Nissan Altima 2022 Hadirkan Midnight Edition Terbaru

Direktur Pelaksana Nissan Australia Adam Paterson dalam sebuah pernyataannya mengatakan, sering dikatakan bahwa yang terbaik adalah menyimpan yang terbaik sampai yang terakhir, dan itu pasti terjadi di sini (Australia). GT-R adalah kendaraan Nissan yang paling terkenal, dan meskipun ini bukan perpisahan selamanya, model T-Spec dan NISMO SV bertindak sebagai penutup bab ini dari kisah GT-R di Australia.

“Fakta bahwa versi terakhir dari ikon performa Nissan generasi ini juga akan menjadi yang terakhir memakai label yang telah menjadi bagian dari jalinan sejarah otomotif Australia selama lebih dari 30 tahun adalah hal yang tepat,” imbuhya.

Baca juga: Eksperimen Nissan GT-R Tingkatkan Horsepower Untuk Drag Race

Nissan mengumumkan pada bulan September bahwa mereka mematikan GT-R di Australia karena tidak memenuhi peraturan uji tabrak samping yang baru. Mereka yang ingin membeli GT-R model tahun 2022 ditawari mobil dalam kedok Premium 193.900 dolar Australia (Rp 2 miliar), Premium Luxury (AU$199.800 / Rp 2,06 miliar), T-Spec (AU$256.700 / Rp 2,6 miliar), Nismo (AU$378.000 / Rp 3,9 miliar), dan Nismo SV (AU$393.800 / Rp 4 miliar).[ibd/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
nissan,
#
mobil nissan,
#
nissan gtr 2022,
#
model final nissan gtr 2022