MENU
icon label
image label
blacklogo

Mobil yang Digunakan Mika Hakkinen saat Menjuarai F1 Dijual

SEP 27, 2021@16:00 WIB | 146 Views

F1authentics.com adalah situs web yang biasanya menjual memorabilia F1, yang sering kali berhubungan langsung atau barang pribadi dari para pembalap Grand Prix favorit kita. Seperti replika helm F1 Ferrari yang dipakai oleh Michael Schumacher dan ditandatangani lansung oleh Schumacher.

Namun, jika hanya helm, kostum, ataupun sarung tangan, walaupun memoribilia asli, tetap saja tidak membuat kita sampai tercengang. Sekarang manjakan mata anda dengan mobil Grand Prix Mclaren MP4-14 tahun 1999 yang pernah dikendarai langsung oleh Mika Hakkinen ketika merebut gelar juara dunia di 1999. Dikendarai oleh dynamic duo, Mika Hakkinen dan rekan setimnya David Coulthard, mobil ini dikendarai dua pembalap F1 yang sangat berbakat di tahun 1990-an, setidaknya nama-nama yang paling berbakat setelah Michael Schumacher atau Ayrton Senna.

Dengan lima kemenangan balapan secara keseluruhan di musim 1999 dan berhasil mengumpulkan 76 poin, mobil ini selalu berada di garis depan Formula Satu sepanjang akhir 1990-an. Mobil ini memiliki stiker Mercedes-Benz dan Mobil One Oil yang sangat ikonik dan dipadukan dengan warna hitam dan silver.

Jelas, mobil yang satu ini bukan dibangun untuk digunakan di jalan raya, tetapi potensinya sebagai "mobil pamer" dan sebagai kapsul waktu untuk beberapa orang yang menyebutnya puncak dari pembalap Formula Satu, menjadikan ini pilihan yang sangat menggiurkan bagi para pecinta otomotif yang kelebihan pundi-pundi uang.

Belum ada informasi mengenai harga untuk mobil F1 ini di situs web, yang jelas harganya tidak mungkin setara dengan mobil biasa, mungkin 3 buah rumah pun belum sanggup untuk bisa menebus mobil bersejarah ini. Tetapi, yakinlah pasti ada seseorang yang sanggup membeli mobil ini. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
f1,
#
mika hakkinen,
#
mclaren mp4 14 1999