MENU
icon label
image label
blacklogo

Mobil Sport Lexus RC F Jadi Armada Baru Polisi Australia

MAR 29, 2016@15:00 WIB | 1,388 Views

Aparat kepolisian Australia kembali menambah koleksi kendaraan mewahnya untuk dinas. Setelah memboyong Mercedes AMG GLE63 S Coupe untuk dinasnya, kali ini mobil sport Lexus RC F yang menemani polisi di New South Wales untuk berdinas. 

Lexus RC F akan berfungsi sebagai mobil patroli dan menjadi bagian kampanye dari polisi Victoria untuk menjaga keamanan berkendara di jalan raya. Menurut ketua eksekutif Lexus Australia, Peter McGregor, mobil sport ini nantiny akan menjadi peran penting untuk menjaga keselamatan di jalan raya. Tentu akan menarik banyak perhatian dengan desain yang agresif dan suara yang buas.

Tampilan mobil tersebut dibiarkan terlihat standart dengan baluran warna putih diseluruh bodi. Hanya saja diberikan stiker garis biru dibagian kap mesin, skirt side, dan logo polisi dibeberapa bagian bodi. Uniknya, mobil ini tak menggunakan lampu rotator di atap seperti kebanyakan mobil patroli polisi. 

Menurut hasil data Lexus, mobil ini masuk ke segmen kendaraan sport coupe. Dibawah mobil tersimpan mesin naturally-aspirated 5.0-liter V8 yang sanggup memuntahkan tenaga hingga 467-hp.

Tentunya dengan penambahan armada mobil sport Lexus RC F ini akan lebih mempermudah kepolisian untuk melakukan pengejaran terhadapt penjahat yang terjadi dijalan raya.[Ddy/timBX]

Tags :

#
lexus rc f,
#
mobil sport,
#
mercedes amg gle63 s coupe