MENU
icon label
image label
blacklogo

Mobil Masa Depan Daihatsu Hy-Fun Unjuk Diri di GIIAS 2019

JUL 18, 2019@13:54 WIB | 1,176 Views

Daihatsu resmi memulai kiprahnya di GIIAS 2019 dengan memamerkan sebuah concept car yang disebut Daihatsu HyFun. Mengusung desain yang futuristik, mobil ini bakal menawarkan beragam fitur konektivitas dan entertainment bagi penggunanya.

"Kami menghadirkan Daihatsu Hy-Fun sebagai MPV hybrid 6 seater yang full conectivity dan entertainment," ujar Supranoto, Chief Executive PT Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation saat acara press conference Daihatsu di GIIAS 2019 (18/6/2019).

Tak hanya sekedar dipamerkan ke hadapan publik, Daihatsu juga telah berencana untuk membuat Daihatsu Hy-Fun sebagai mobil mass production, agar bisa dinikmati masyarakat banyak. 

"Kami berencana untuk menjadikannya mobil mass production. Ini adalah ajang (GIIAS 2019) untuk menunjukkan mobil-mobil yang menarik, mobil-mobil dream car," ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor.

Maka dari itu, kesempatan ini juga dimanfaatkan oleh pihak Daihatsu sebagai ajang untuk memperoleh feedback langsung dari masyarakat, guna pengembangan Daihatsu Hy-Fun kedepannya.

"Jadi kami membuat concept car ini sekalian mempelajari bagaimana tanggapan masyarakat Indonesia kalau dikeluarkan mobil seperti ini," lanjut Amelia.

Selain membawa Hy-Fun, Daihatsu juga menampilkan mobil-mobil menarik lainnya, seperti Daihatsu Tanto, dan 3 unit mobil special edition, yang terdiri dari: Daihatsu Ayla SE, Terios SE, dan Sirion SE.

Selama gelaran GIIAS 2019 ini, ketiga seri mobil special edition juga bakal bisa dibeli oleh pelanggan, namun hanya dalam jumlah yang terbatas. Masing-masing hanya tersedia sebanyak 10 unit saja loh, Black Pals! [Hlm/timBX]

Tags :

#
daihatsu,
#
hy fun,
#
giias,
#
giias 2019