MENU
icon label
image label
blacklogo

Mobil Knight Rider Milik David Hasselhoff Dilelang Seharga 1 Juta Dolar

JAN 07, 2021@10:00 WIB | 431 Views

Mobil-mobil TV dan film terkenal yang melewati blok pelelangan sering kali menghasilkan banyak uang. Ford Mustang GT390 yang terkenal dikendarai oleh Steve McQueen di 'Bullitt' menjadi salah satu Mustang termahal yang pernah dijual di lelang. Dan sekarang Blackpals dapat memiliki KITT dari acara TV tahun 1980-an 'Knight Rider'. Ini bukan mobil replika: David Hasselhoff menjual mobil KITT pribadinya sebagai bagian dari lelang yang sedang berlangsung. Ini harus menjadi mimpi yang menjadi kenyataan bagi penggemar berat acara itu.

Jika Blackpals besar di tahun 1980-an, KITT mungkin tidak perlu diperkenalkan. Berdasarkan Pontiac Trans Am, KITT (Knight Industries Two Thousand) yang dapat mengemudi sendiri adalah salah satu mobil TV paling ikonik sepanjang masa dan merupakan karakter tersendiri berkat suara AI-nya yang memungkinkannya untuk berbicara dengan Michael Knight saat memerangi kejahatan.

Menurut daftar penjualan, KITT Hasselhoff telah menerima konversi penuh. Tidak ada detail lain yang tersedia, tetapi jelas terlihat seotentik mobil yang ditampilkan dalam pertunjukan, dengan bilah lampu berkedip merah yang khas di bagian depan dan interior yang banyak dimodifikasi. Sementara daftar tersebut menggambarkan mobil sebagai " fully functional", jangan berharap memiliki gadget atau senjata yang berfungsi, tidak seperti Aston Martin DB5 Goldfinger Continuation Car.

Situs lelang memperkirakan bahwa mobil KITT Hasselhoff akan dijual antara $175.000 (sekitar Rp2,43 miliar) dan $ 300.000 (Rp4,2 miliar). Namun, pada saat penulisan, tawaran saat ini adalah $ 975.000 (Rp 13,6 miliar) dengan 21 penawar. Dengan 18 hari tersisa hingga pelelangan berakhir, mobil TV terkenal ini hampir pasti akan menghasilkan lebih dari $1 juta (Rp13,9 miliar).

Sebagai bonus, The Hoff berjanji akan menyerahkan sendiri mobil tersebut kepada pemenang lelang jika lelang melebihi 25 persen di atas harga cadangan. Satu-satunya hal yang menarik adalah bahwa mobil tersebut berbasis di Inggris dan pemenang lelang harus membayar biaya pengiriman apa pun, tetapi itu harga kecil yang harus dibayar untuk memiliki salah satu mobil TV paling ikonik sepanjang masa. Selain KITT, Hasselhoff juga menjual berbagai merchandise sebagai bagian dari "Hoff Auction" yang diselenggarakan oleh LiveAuctioneers.

Meskipun belum ada episode TV baru sejak reboot 2008 yang menggantikan Trans Am dengan Ford Mustang modern, film New Knight Rider dilaporkan sedang dikerjakan, dan diharapkan New Ford Mustang Shelby GT500 akan berperan sebagai KITT. [ibd/timBX]

Tags :

#
mobil knight rider,
#
david hasselhoff,
#
mobil david hasselhoff,
#
ord mustang gt390,
#
steve mcqueen