MENU
icon label
image label
blacklogo

Steeda Mustang Bullitt 2019 Hadirkan Steve McQueen Edition

AUG 15, 2018@15:30 WIB | 654 Views

Tahun depan, Ford Mustang akan meluncurkan keluaran terbaru mereka yang akan segera hadir dengan produk Mustang yang lebih unik lagi. Para penggemar Ford akan dihadirkan dengan Ford Mustang Steve McQueen Edition yang dipadukan dengan kolaborasi bersama Steeda, Galpin Auto Sports, dan McQueen Racing. Edisi khusus ini sengaja dimodifikasi ulang untuk meningkatkan performa mobil, dinamika berkendara, dan tentunya tampil secara eksklusif.

Di segi eksterior, Steeda Mustang Bullitt Steve McQueen Edition memiliki rear quarter window louvers yang bertujuan sebagai peningkatan di segi aerodinamis mobil dan roda berukuran 20 inci dengan ban high performance Nitto NT555 G2. Tidak lupa juga bagian terpenting yang menandakan mobil ini hadir dengan edisi khusus, yaitu lencana khusus yang disertai tanda tangan Steve McQueen.

Peningkatan besar-besaran juga dilakukan di bagian mesin. Edisi khusus Steve McQueen ini menggunakan mesin V8 berkapasitas 5.0 liter yang dilengkapi dengan asupan udara dingin dan ECU yang dioptimalkan. Dengan modifikasi ini, kekuatan mobil meningkat yang mampu menghasilkan 500 Hp. Bila peningkatan ini belum cukup, maka akan diberikan pilihan supercharger Whipple yang mampu memberikan output hingga 775 Hp.

Mesin ini terhubung dengan transmisi manual 6 percepatan dengan fitur Tri-Ax Short Throw Shifter dan McQueen Racing Gear Knob. Selain itu, Mustang ini dilengkapi dengan tangki pendingin alumunium hitam, kit penyangga kap, dan plat nomer tersendiri di bagian mesin yang terpisah. Suspensi mobil juga dilakukan modifikasi secara keseluruhan layaknya mobil sport, peningkatan bar, dan penyangga yang didukung K-member. Tim modifikasi menambahkan bump steer kit dan shock baru.

Untuk interiornya masih belum diketahui banyak, tapi Steeda sendiri mengatakan bahwa mobil ini memiliki alas khusus dan sill door plates. Produksi mobil ini akan dibatasi maksimal 300 unit di setiap tahunnya. Untuk harga mobil berkisar sekitar $ 67.590 atau sekitar Rp 987 juta.[Dea\TimBX]

Tags :

#
autonews,
#
ford,
#
mustang,
#
steeda,
#
steve mcqueen,
#
edition