MENU
icon label
image label
blacklogo

Mitsubishi Resmi Luncurkan Xpander Cross

NOV 13, 2019@09:59 WIB | 151 Views

Mitsubishi Motors Corporation (MMC) kemarin merilis crossover MPV baru, Xpander Cross yang tergabung dalam jajaran XPANDER [12/11]. Diwariskan dengan DNA SUV Mitsubishi Motors, model baru ini menampilkan gaya eksterior SUV yang lebih kuat yang dikombinasikan dengan kekuatan unik dari kendaraan serba guna (MPV), dan selanjutnya akan diluncurkan di pasar ASEAN lainnya.

Xpander Cross adalah crossover MPV yang dibangun dengan gaya SUV, kenyamanan dan kenyamanan berkendara, serta desain interior yang praktis dan serbaguna. Kendaraan ini adalah varian teratas dari jajaran Xpander, yang memungkinkan pengguna untuk berkendara melalui berbagai medan dengan penuh percaya diri, namun tanpa mengorbankan kenyamanan dan kenyamanan dari MPV.

Xpander standar, yang pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2017, telah menjadi model penjualan terbesar keempat MMC pada tahun fiskal 2018, yang mencakup sekitar 104.000 unit. 

"Dengan peluncuran XPANDER CROSS, kami akan memperluas kapasitas produksi untuk mempersiapkan peningkatan ekspor. Kami berkomitmen untuk berkontribusi pada ekspansi ekspor dari Indonesia, dan juga untuk pengembangan ekonomi Indonesia," kata Takao Kato, Chief Executive Officer Mitsubishi Motors.

Xpander Cross baru akan dibangun di fasilitas Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia di Cikarang, Indonesia bersama dengan model Xpander yang ada. crossover ini akan mulai dijual di Indonesia pada 13 November 2019 sebelum diekspor ke pasar lain di seluruh wilayah ASEAN.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
mitsubishi,
#
mitsubishi motors corporation,
#
xpander cross