MENU
icon label
image label
blacklogo

Mitsubishi Pajero Sport GSR 2022 Meluncur di Australia

JAN 19, 2022@19:00 WIB | 377 Views

Mitsubishi Australia telah menambahkan model andalan ke jajaran Pajero Sport 2022 dalam bentuk GSR tujuh kursi. Dalam jajaran model Pajero Sport, dua varian berpenggerak dua roda baru juga telah diperkenalkan, bernama GLX dan GLS.

Untuk model GLX 2WD, harga awal Pajero Sport Australia (RRP) sekarang adalah 43.940 dolar Australia atau setara dengan Rp 454,2 juta. Spesifikasi GSR mulai dari AU$60.940 (Rp 630 juta) dan dibangun di atas kemewahan yang ditawarkan oleh spesifikasi Exceed dengan beberapa penyempurnaan kosmetik.

Tersedia dalam warna Black Mica atau White Diamond (yang terakhir dengan atap hitam), GSR memiliki fitur velg hitam 18 inci, hiasan bumper depan dan belakang, dan aksen eksterior serta interior berwarna hitam. Black treatment juga diterapkan pada bagian depan dan belakang hiasan bumper, radiator grille, dan rel atap.

Pembaruan interior sangat minim, dan GSR memiliki tiga baris kursi, dengan kursi paling belakang dapat dilipat ke lantai bagasi. Konstruksi body-on-frame dari Pajero Sport (juga dikenal sebagai Shogun Sport dan Montero Sport di pasar lain) tidak diragukan lagi akan terus memikat pelanggan yang mencari SUV yang mumpuni.

GSR tersedia secara eksklusif dengan sistem Mitsubishi Super Select II 4WD, serta mesin diesel turbo 2,4 liter yang sama yang juga ditemukan di pick-up Triton dan jajaran Pajero Sport lainnya. Mesin tersebut menghasilkan tenaga 133 kW (174 hp / 176 PS) dan torsi 430 Nm (317 lb-ft) dan dikawinkan dengan transmisi otomatis delapan kecepatan.

Akhirnya, dukungan lumbar listrik untuk kursi pengemudi sekarang menjadi standar di seluruh jajaran, bergabung dengan fitur-fitur lain termasuk Forward Collision Mitigation, Adaptive Cruise Control, Apple CarPlay dan Android Auto, layar sentuh 8 inci serta climate control. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
mitsubishi pajero sport gsr 2022,
#
mitsubishi pajero,
#
mitsubishi