MENU
icon label
image label
blacklogo

Mitsubishi Outlander 2023 Akan Hadir Dengan Opsi Mesin Hybrid

MAR 19, 2022@18:00 WIB | 511 Views

Meskipun Outlander adalah SUV yang direkomendasikan dengan peringkat keamanan tinggi, beberapa orang tidak akan menyebut Outlander sebagai salah satu kendaraan "menarik" yang dijual. Mitsubishi berharap untuk membalikkan perasaan itu dengan trim level Outlander Black Edition yang baru.

Termasuk perlengkapan dari paket SE, Mitsubishi memposisikan Black Edition sebagai pilihan yang terjangkau dengan cita rasa yang lebih sporty. Penambahan warna hitam meliputi hiasan bemper depan dan belakang, trim handle pintu, kaca spion samping, velg 20 inci, headliner, dan pilar A.

Tidak ada peningkatan kinerja, sehingga mesin empat silinder 2.5 liter yang bersumber dari Nissan masih dipasangkan dengan transmisi variabel kontinu (CVT), mengirimkan 181 tenaga kuda dan torsi 181 lb-ft ke roda depan atau opsional Super All-Wheel Control (S-AWC) penggerak semua roda. Untuk model tahun 2023, jajaran Outlander akan menambahkan versi plug-in hybrid dengan mesin Mitsubishi, yang menghasilkan jangkauan 54 mil. Tidak jelas apakah Outlander PHEV akan mendapatkan trim Black Edition-nya sendiri.

Mitsubishi hanya menyertakan satu gambar Outlander Black Edition dengan warna White Diamond (warna opsional $595/Rp 8,5 juta). Pilihan warna lainnya termasuk Red Diamond ($595), Black Diamond ($595), dan pilihan tanpa biaya seperti Cosmic Blue, Labrador Black Pearl, Alloy Silver, dan Mercury Grey.

Memesan Outlander Black Edition cukup mudah karena tidak banyak pilihan. Versi FWD mulai dari $31.795 (Rp 454,8 juta) untuk model AWD. Dibandingkan dengan Outlander SE yang dilengkapi secara identik, Black Edition lebih mahal $850 (Rp 11,5 juta).

Harga tersebut termasuk uji coba 24 bulan (sejak tanggal pengiriman kendaraan) untuk Mitsubishi Connect, yang menyediakan akses ke layanan jarak jauh dan pengamanan. Dari sana, satu-satunya "pilihan" adalah warna yang disebutkan di atas dan aksesori yang dipasang di dealer seperti alas lantai, jaring kargo, lampu genangan air, roof racks, lightning packages, a rear spoiler dan roll-up sunshades. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
mitsubishi outlander 2023,
#
mitsubishi outlander,
#
mitsubishi