MENU
icon label
image label
blacklogo

Mitsubishi Outlander 2022 Debut Dengan Fitur Unggulan

FEB 26, 2021@16:00 WIB | 587 Views

Baru-baru ini, Mitsubishi menarik penutup dari New Outlander 2022, sebuah crossover yang tampak mencolok, Outlander mengingatkan pada konsep Eengelberg Touring yang dipamerkan dua tahun lalu. Hilang sudah V6 yang digantikan oleh mesin empat-pot 2.5 liter menghasilkan tenaga 181 hp dan torsi 181 lb-ft. Ia juga berbagi drivetrain dan sasisnya dengan Nissan Rogue yang baru saja diluncurkan.

Gearbox CVT bertugas mengirimkan daya. Satu set paddle shifters yang mengoperasikan delapan rasio virtual juga akan tersedia dengan Outlander. AWD atau S-AWC dalam bahasa Mitsu-speak akan menjadi bagian dari kit standar saat tiba di pantai Amerika Utara pada April 2021. Mitsubishi juga bertekad untuk menjadi yang terdepan di kelasnya di segmennya. Bagian interior, konfigurasi tiga baris pertama di kelasnya. Ini juga lebih panjang dan lebih lebar dari yang digantikannya. Jarak sumbu roda yang lebih panjang 1,4 inci berhasil membebaskan satu inci ruang kaki ekstra di bagian belakang.

Fitur keselamatan aktif seperti forward collision mitigation, blind-spot warning, lane departure warning dan rear auto braking semuanya merupakan standar. Fitur keselamatan aktif lainnya yang tersedia termasuk MI-Pilot Assist yang mengintegrasikan active cruise control dan lane-keeping assist untuk berkendara semi-autonomous. Traffic jam assist, active blind-spot assist dan navigasi dengan pengenalan tanda jalan juga akan tersedia.

Outlander 2022 mungkin berbagi tulang dan peralatannya dengan Rogue tetapi berhasil menonjol sebagai mobilnya sendiri. Di dalam, Anda mendapatkan pola berlapis berlian di jok. Dasbor bersih dan ventilasi HVC terintegrasi terlihat elegan. Sebelum pengemudi duduk di kluster instrumen serba digital 12,3 inci yang juga dipinjam dari Rogue. Dial analog dengan MID tujuh inci akan menjadi standar. Namun cluster digital dan head-up display 10,8 inci yang baru akan tersedia hanya pada trim yang lebih mahal. Omong-omong, ini akan tersedia dalam tiga trim, SE (Base), SEL, SEL Touring dan Launch Edition masing-masing untuk SE dan SEL.

Layar infotainment delapan inci akan menjadi standar dengan opsi untuk meningkatkan ke layar sentuh sembilan inci dengan Android Auto dan Apple CarPlay nirkabel. Layar yang lebih kecil akan membutuhkan kabel untuk keduanya. Kontrol iklim tiga zona juga akan tersedia bersama dengan panoramic sunroof dan sistem suara Bose 10-speaker opsional.

Namun Mitsbushi belum mematok harga dan juga fitur-fitur lengkapnya, semuanya akan dibeberkan secara lengkap di dealer pada April 2021 mendatang. [ibd/timBX]

Tags :

#
mitsubishi outlander 2022,
#
mitsubishi,
#
fitur unggulan outlander 2022,
#
crossover,
#
eengelberg touring