MENU
icon label
image label
blacklogo

Mitsubishi L200 Sabet Gelar “Best Pickup” Business Van Awards 2020

MAR 23, 2020@16:30 WIB | 755 Views

Mitsubishi L200 keluar sebagai 'Best Pick-up' di ajang pristisius Business Vans of the Year Awards 2020. Tahun ini, acara Business Vans Award di tahun keenamnya melibatkan para ahli independen yang dipanel untuk segmen kendaraan komersial, yang menjadi simbol nyata kebutuhan para pedagang, usaha kecil dan menengah (UKM) dan armada.

Para juri mengakui Mitsubishi Motors sebagai inovator teknologi di segmen ini, dengan keandalan yang telah terbukti serta kemampuan 4WD-nya yang terkenal.  Para juri juga memuji garansi lima tahun yang diberikan kepada konsumen, paket bantuan dalam tiga tahun, dan penghematan bahan bakar.

Mitsubishi L200 4Life Club Cab dibanderol mulai dari £ 21.735. Sedangkan Double Cab, L200 Series 6 dipasang harga terendah £ 22.940. Untuk varian Double Cab, L200 Series 6 yang memenangkan banyak penghargaan tidak hanya direkayasa untuk menjadi truk pikap paling andal yang pernah diproduksi oleh Mitsubishi Motors.

Mitsubishi Motors, juga memperkenalkan tingkat penyempurnaan mengemudi seperti mobil dan sistem keselamatan canggih di kelasnya. Mobil ini pun menjadi solusi yang tepat bagi pengguna bisnis yang mencari kepraktisan dan keserbagunaan sebuah truk pick-up tanpa mengorbankan kenyamanan, kesenangan berkendara atau biaya operasional.

"Mitsubishi L200 selalu mewakili nilai uang yang luar biasa, menawarkan spesifikasi tingkat SUV dengan harga yang kompetitif - itulah sebabnya ia menjadi  pemenang Business Vans Award," kata Chris Wright, Managing Editor, Business Vans.

Clive Messenger, General Manager, Armada Operasi, Mitsubishi Motors di Inggris mengatakan: "Sangat luar biasa bahwa Mitsubishi L200 telah dianugerahi Best Pick-up di Vans Bisnis of the Year Awards, ini adalah pengakuan atas evolusi Mitsubishi L200 yang sekarang telah menciptakan standar keunggulan baru dalam sektor penjemputan. ”

Tahun 2019 silam, Mitsubishi L200 Series 6 juga dianugerahi Pick-up of the Year, di Scottish Car of the Year (SCOTY) Award 2019. Penghargaan tahunan yang diselenggarakan Association of Scottish Motoring Writers (ASMW) ini menjangkau 16 kategori.

John Murdoch, President ASMW menyatakan bahwa Inggris menjadi market pickup terbesar Eropa, dan menjadi favorit semenjak hampir 40 tahun. “Mitsubishi L200 cukup mengesankan juri, dengan kombinasi tampilan yang menantang, dan kemampuan di segala medan. L200 menjadi varian double cab dengan harga yang terbaik, didukung dengan fitur dan perlengkapan yang membuat SUV lain minder,” kata John Murdoch. [Asl/timBX]

Tags :

#
mitsubishi l200,
#
best pick-up,
#
business vans award 2020