MENU
icon label
image label
blacklogo

Mitsubishi Evo IX Wagon Ganteng Dandan Bagged, Cangkok Bodykit Sporty Ditopang Kaki-kaki Air Suspension

MAR 10, 2022@17:10 WIB | 421 Views

Pecinta otomotif dunia tentunya tak asing lagi dengan Mitsubishi Evolution. Yups, sedan versi racingnya Mitsubishi Lancer ini memang jadi salah satu impian bagi para petrolhead di berbagai penjuru.

Tapi kali ini mungkin terlihat sedikit nyentrik dan tak biasa. Mitsubishi EVO IX pun tersedia dalam versi "panjang" alias wagon, seperti yang akan kami bahas ini.

Jika biasanya mobil wagon identik dengan mobil keluarga karena dapat menampung barang lebih banyak, kali ini justru tampil ganteng dengan sentuhan modifkasi yang ciamik.

Dimulai dari sektor eksterior, wagon pabrikan berlambang tiga berlian ini justru kece dibalut seperangkat bodykit sporty di sekeliling bodinya.

Tak hanya itu, terpasang pula splitter berlapis karbon mengelilingi bodykit, serta balutan kelir perak yang membuat "wagon racing" ini tampil makin glowing.

Enggak hanya soal bodi, sektor undercarriage ini pun terbilang enggak sembarangan. Lihat saja, satu set velg Deep Dish ring 18 dengan paduan kelir hitam dan tembaga pada bagian lips velg pun sukses bikin Mitsubishi Evo IX ini makin eye catching.

Masih dari area kaki-kaki, tak ketinggalan satu set upgrade pengereman BBK ( Big Brake KIT) berkaliper ungu pun bertugas menunjang safety pengereman wagon ini.

Tampilan Mitsubishi EVO IX wagon ini pun kian sempurna, modifikasi ditutup dengan menginstal system suspensi udara (air suspension) yang membuat mobil ini dapat tinggi dan rendah alias kandas total. Racing! [azz/era/timBX]

Tags :

#
mitsubishi,
#
mitsubishi evo ix,
#
wagon,
#
bagged,
#
air suspension