MENU
icon label
image label
blacklogo

Mitsubishi Buka Diler Pertama di Lubuk Linggau

DEC 13, 2017@12:00 WIB | 219 Views

Komitmen untuk menjangkau konsumen di seluruh Indonesia untuk memberikan kemudahan layanan penjualan, purna jual dan ketersediaan suku cadang dengan kualitas berstandar Mitsubishi kembali dibuktikan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), dengan membuka diler kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di kota Lubuk Linggau. Diler kendaraan penumpang Mitsubishi PT Berlian Maju Motor – Lubuk Linggau diresmikan pada tanggal 11 Desember 2017 kemarin atas kerjasama PT MMKSI dengan PT Berlian Maju Motor.

Diler kendaraan penumpang Mitsubishi PT Berlian Maju Motor – Lubuk Linggau sendiri menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-105di seluruh Indonesia sekaligus diler kendaraan penumpang ke-23 di Sumatera. Berlokasi di Jl.Sultan Mahmud Baddarudin II No.1,2,3 Kel. Simpang Priyok Kec.Lubuk Linggau Selatan, ini dilengkapi area Showroom seluas 196M2 dan luas area Workshop 322M2.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan penumpang, diler PT Berlian Maju Motor – Lubuk Linggau dilengkapi dengan line-up penjualanpenjualankendaraan Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

Fasilitas servis PT Berlian Maju Motor – Lubuk Linggau dilengkapi dengan 4 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll.

Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Diler ini siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi.

Untuk menunjang kenyamanan buat BlackPals yang datang, diler ini dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman dengan tempat bermain anak, juga koneksi internet yang dapat menunjang kegiatan pelanggan. Seluruh fasilitas ini telah disesuaikan dengan standar MMKSI guna memberikan layanan prima kepada konsumen. [bil/timBX]

Tags :

#
mitsubishi,
#
blackauto,
#
autonews