MENU
icon label
image label
blacklogo

Mitsubishi Akhirnya Hadir di Aceh

SEP 28, 2017@19:00 WIB | 145 Views

Buat BlackPals yang berdomisili di wilayah paling barat Indonesia, kini ada kabar bagus buat kalian. Sebab, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), bekerja sama dengan PT Arista Sukses Mandiri, telah mendirikan jaringan diler khusus  kendaraan penumpang Mitsubishi baru di Aceh Besar, provinsi Aceh pada 27 September 2017 kemarin.

Berada di lokasi utama lalu lintas yang strategis, diler PT Arista Sukses Mandiri diharapkan dapat menjangkau konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi di kabupaten Banda Aceh dan sekitarnya untuk penjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage, Triton. Selain penjualan, diler ini dipersiapkan untuk memberikan layanan purna jual dan ketersediaan suku cadangbagi konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi.

Diler PT Arista Sukses Mandiri - Aceh  diresmikan oleh Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI dan Hartono Sohor, Chairman PT Arista Sukses Mandiri. Diler ini merupakan diler khusus kendaraan penumpang pertama di Aceh dan melengkapi jumlah diler kendaraan penumpang Mitsubishi menjadi 94 outlet di seluruh Indonesia

Diler yang berlokasi di Jl. Moh. Hasan Gp. Lampeuneurut, Kec. Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar, Aceh ini dilengkapi dengan area Showroom 400m2 dan luas area Workshop 572m2 . Untuk mempermudah dalam merencanakan service, konsumen dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi PT Arista Sukses Mandiri - Aceh di nomor telepon (0651) 8012888 untuk melakukan service booking.

Diler ini juga dilengkapi dengan 4 stall untuk fasilitas servis umum dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dan lainnya. Diler ini memiliki kapasitas servis hingga 22 kendaraan per hari.

Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu di wilayah Aceh. Dengan dibukanya diler Mitsubishi ini, menjadikannya diler khusus kendaraan penumpang pertama di Aceh dan melengkapi jumlah diler kendaraan penumpang Mitsubishi menjadi 94 outlet di seluruh Indonesia. [bil/timBX]

Tags :

#
mitsubishi,
#
blackauto,
#
autonews