MENU
icon label
image label
blacklogo

Mini JCW Clubman Tampil Menggoda, Modifikasi Simpel Kaki-kaki Jadi Makin Sporty

FEB 10, 2022@17:00 WIB | 257 Views

Apa komentar kalian melihat foto Mini JCW Clubman di atas? Tentunya tampilan mobil buatan Inggris ini memang tampil lebih menggoda dengan sentuhan modifikasi apik. Meski terbilang ubahannya minor, namun wujud Mini Chopper John Cooper Works alias JCW ini punya sederet ubahan yang enggak main-main dengan modifikasi yang dilakoni JMS Fahrzeugteil.

Pertama, eskterior  Mini JCW Clubman ini makin menarik dengan perpaduan kelir bodi putih hitam yang diberi sentuhan ‘Genit’ aksen flash red di bagian depan. Enggak hanya itu, sektor undercarriage alias kaki-kaki  mobil berbentuk unik ini juga ikut diupgrade jadi makin sporty. Tak heran, velg bawaan mobil pun diganti dengan Barracuda Racing Wheels ring 19 lebar 8,5 inchi yang dibalut ban 225/35 ring 19.

Agar fitment makin tampil eye catching, tampilan Mini JCW ini pun dibuat sedikit lebih merunduk namun tetap nyaman untuk aktivitas harian dengan lowering kit lansiran H&R sehinggi ground celeancer mobil turun sekitar 1,4 inchi atau 3,5 cm rata depan belakang. Sekedar informasi, Mini JCW Clubman ini bermesin empat silinder 2.0 liter turbocharged.  Mini JCW ini memiliki beberapa pembaruan dari generasi sebelumnya dan menghasilkan 301 hp pada 5.000 rpm dan torsi 331 lb-ft (449 Nm) pada 1.750 rpm.  

Tenaga mesin tersebut didorong transmisi yang mengarahkan dorongan ke sistem penggerak semua roda dan diklaim hanya membutuhkan 4,6 detik untuk berakselerasi hingga 60 mph (97 kph) dari posisi diam. [aziz/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
mini jcw clubman,
#
mini