MENU
icon label
image label
blacklogo

Mini JCW Akhirnya Kembali Lagi

DEC 23, 2018@08:00 WIB | 100 Views

Jika Anda terlihat sedikit bingung sekarang, jangan khawatir. Disini juga sama. Kami tidak tahu JCW telah menghilang ke mana. Berita tentang ketiadaannya sementara sekarang benar-benar sudah berlalu.

Ternyata ketika Mini biasa mendapatkan facelift beberapa bulan yang lalu, JCW dihapus dari peredaran karena mesin 2.0 liternya tidak memenuhi peraturan emisi WLTP yang baru. Tapi sekarang, berkat filter partikulat, semua terlampaui. Performa tidak terpengaruh - itu berarti ada daya 231 HP, dan 0-100 km/jam dalam 6,3 detik versi coupe dan 6,6 detik di convertibel.

Itu kalau dikawinkan dengan gearbox manual enam kecepatan, tetapi Anda juga dapat memiliki mobil dengan gearbox delapan percepatan yang membawa perbaikan kecil dalam angka efisiensi BBM dan CO2.

Perubahan lain sudah serupa dengan pembaruan yang diberikan kepada Mini lainnya beberapa bulan yang lalu. Dan ya, itu termasuk lampu belakang Union Jack. JCW juga mendapatkan suspensi sport, velg alloy 17-inci, rem besar dan aero kit JCW. Di dalamnya ada trim piano black, jok kulit sport dan beberapa fitur infotainment.

Pesanan sedang dikumpulkan hingga bulan Januari nanti, dan pengiriman akan dimulai pada bulan Maret tahun depan. BlackPals tertarik? [bil/timBX]

Tags :

#
mini,
#
mini jcw,
#
coupe,
#
convertibel,
#
union jack,
#
auto news