MENU
icon label
image label
blacklogo

Mini Cooper SE Diuji Di Nurburgring Hanya dengan Satu Pedal

OCT 21, 2019@16:00 WIB | 208 Views

Untuk menguji Nürburgring dengan mobil baru, setiap manufaktur memiliki cara tersendiri, untuk menghasilkan catatan-catatan yang baik dan mengagumkan. Itu yang terjadi pada Mini Coooper SE, yang ingin meraih poin berbeda saat menguji mobilall-electric pertamanya di Nurburgring. Melahap sirkuit sepanjang 12,9 mil atau 20 km, sang penguji tidak menggunakan rem, itu yang menjadi fokus kali ini. 

Seperti kebanyakan mobil listrik, Mini Cooper SE memiliki rem gesekan konvensional dan rem regeneratif, yang memperlambat mobil berkat resistance motor elektriknya. Hal ini berfungsi menangkap energi yang biasanya hilang sebagai panas, guna membantu mengisi ulang baterai. Atas kemampuan regeneratif breaking, memungkinkan pengemudi untuk mengontrol kecepatan hanya dengan throttle, yang oleh pengemudi mobil listrik lebih disukai disebut sebagai satu pedal.

Mini Cooper SE memungkinkan pengemudi memilih tingkat regenerative braking secara manual. Seperti di mobil listrik lain, Chevrolet Bolt EV, tetapi itu adalah yang pertama dalam model listrik dari BMW Group. Level pertama 0,11g dan dan level kedua 0,19g, diaktifkan dengan sakelar di dasbor. Mode yang digunakan menggunakan mode Green untuk putaran itu. Mode ini mematikan climate control dan seat heater untuk menghemat energi, mirip dengan mode Eco Pro yang Anda dapatkan di BMW i3.

Driver memang tidak menguji trek dengan kecepatan penuh. alias dengan kecepatan lebih lambat untuk mengandalkan pengereman regeneratif untuk melewati 73 sudut dari the Rings. Mini Cooper SE tidak mencetak rekor putaran, karena dengan hanya 181 tenaga kuda dan torsi 199 pon-kaki, Mini tidak menyalip catatan untuk Porsche Taycan atau Tesla Model S - keduanya telah mengunjungi ‘Ring baru-baru ini. Mini diklaim nol hingga 62 mph dalam 7,3 detik dan kecepatan tertinggi 93,2 mph.

Saat diuji jalan normal, Mini diharapkan mencapai jarak hingga 230  hingga 268 km, sebagaimana diukur pada siklus pengujian Eropa. Sementara angka Amerika Serikat kemungkinan akan lebih rendah, Mini Cooper SE akan memiliki lebih banyak jangkauan lagi. Satu pengujian sejauh 400 km dari Munich ke Frankfurt, Jerman, dengan hanya satu pemberhentian untuk mengisi daya.[Ahs/timBX] 
 

Tags :

#
mini,
#
mini cooper se,
#
nurburgring,
#
kemudi tanpa rem,
#
one pedal