MENU
icon label
image label
blacklogo

MINI Cooper S Bersolek Sangar Dicekoki Widebodykit Gambot Dan Kaki-kaki Seksi

MAY 10, 2022@19:00 WIB | 234 Views

Perpaduan nardo grey dengan hitam plus widebodykitnya sangar banget!

Identik dengan kesan lucu dan ikonik, mobil berlabel MINI bukan berarti tak mampu untuk tampil beraura sangar. Terbukti, dengan sentuhan modifikasi garapan Rostisvav Prokop, sebuah MINI Cooper S tampil gahar dengan berbagai ubahan yang menyasar pada badan roda empat buatan Inggris satu ini.

Mulai dari eksterior, Prokop pun menghadiahi satu set widebodykit baru yang terbilang gambot. Mulai dari tampang fascia depan dengan lips bemper kustom dilengkapi sepasang hidrolik penahan.

Tak ketinggalan, perut MINI Cooper S pun ditarik lebar dengan widebody kustom yang terbilang cukup ekstrem dan sukses menarik ukuran hatchback satu ini. Sementara area buritan tak ketinggalan tersentuh, bemper orisinal pun dihiasi seperangkat diffuser baru berkelir hitam.

Belum puas sampai disitu, body MINI Cooper S satu ini pun diguyur kelir baru abu-abu tua yang kerap kita lihat pada BMW atau Audi yang terlihat selaras dengan paduan stoplamp smoke hitam.

Melirik area kaki-kaki, rupanya sang modifikator pun memiliki selera yang tak dapat dipandang sebelah mata. Alhasil velg orisinal langsung diganti dengan satu set velg BBS RS berdiameter besar dengan kelir hitam glossy yang dibalut ban berprofil tipis.

Terakhir, mobil yang juga "satu atap" dengan BMW ini pun semakin down to earth alias tampak kandas/ceper berkat topangan sistem suspensi udara (air suspension) [azz/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
mini cooper s,
#
nardo grey,
#
widebodykit,
#
bbs rs