MENU
icon label
image label
blacklogo

Agresif! Toyota GR Supra Dipeluk Widebody Kit Gambot Plus Kaki-kaki Berdarah Racing

JAN 02, 2023@19:00 WIB | 1,463 Views

Belum lama ini Toyota kembali meluncurkan sebuah sport car agresif yang mungkin namanya tak asing lagi, ya ini adalah Toyota Supra. 

Sudah melegenda sejak medio tahun 1980an, nama Toyota Supra memang berhasil memikat para petrolhead alias pecinta otomotif dan kecepatan. Salah satunya seperti generasi terbarunya ini Toyota GR Supra.

Termasuk dalam generasi ke lima varian Supra, GR Supra ini hadir dengan membawa design garis body yang benar-benar agresif dan kental berdarah racing. 

Namun hal tersebut rupanya tak membuat pemilik Toyota GR Supra putih ini puas, akhirnya ia kepincut memodifikasi sedan berkapasitas mesin 3000cc twin turbo ini jadi tampil makin stand out.

Mulai dari eksteriornya, badan sedan kencang pabrikan berlogo oval ini dibuat makin gambot dengan pasokan widebody kit baru. Sekilas terlihat seperti Liberty Walk, rupanya pasokan body berotot ini berlabel Street Hunter Racing. 

Mulai dari fascia depan, sepasang fender depan terpasang add-on wide body over fender yang terlihat juga mirip Rocket Bunny. Over fender depan ini juga terlihat menyambung hingga kebagian sisi bawah bumper depan.

Sama halnya seperti tampang depan, area buritan Toyota GR Supra ini tak kalah keren dan makin atraktif lengkap dengan widebody over fender yang menyambungkan bagian lambung mobil hingga ke bumper belakang.

Terlihat makin stand out, pada bagian bawah mobil juga dipasangi add-on splitter baru berlapis karbon kevlar mulai dari bumper depan, side skirt hingga diffuser bumper belakang baru.

Tak ketinggalan, satu set spoiler besar dan tinggi ikut terpasang kece tepat duduk manis di atas pintu bagasi belakang. Bak sayur tanpa garam, sedan sport dengan mesin yang konon sama dengan BMW ini pun mendapat ubahan disektor kaki-kaki.

Pilihan velgnya pun bukan main kerennya, sang modifikator memadukan kesan mewah khas stance dengan memasangkan velg S3-X3 polish berdiameter besar dengan balutan ban slick khas racing lansiran Toyo R888S berprofil mengotak.

Terakhir, sebagai finishing sektor suspensi ikut diganti dengan lowering kit hingga sukses membuat fitment kaki-kaki padat ala meaty fitment. Gokil kece paraah! [Aziz/timBX].

Tags :

#
toyota gr supra,
#
toyota supra,
#
supra,
#
toyota,
#
mobil,
#
widebodykit,
#
liberty walk

X