MENU
icon label
image label
blacklogo

MINI Aceman Hadir Sebagai Crossover Listrik di 2024

OCT 05, 2022@15:03 WIB | 168 Views

MINI mungkin sedang mengerjakan generasi baru Countryman, tetapi ada SUV lain yang sedang dikembangkan. Berbicara tentang versi produksi konsep MINI Aceman dari musim panas lalu, yang akan hadir dalam varian electric saja untuk menjembatani kesenjangan antara Hatch dan Countryman.

Hadir dengan bentuk khas MINI, prototipe sepenuhnya dibungkus dengan kamuflase bertema kuning, dengan stiker lampu belakang palsu yang mencoba membingungkan pengguna. Desainnya tampak sedikit lebih ramping dibandingkan dengan konsepnya, dengan bumper, gagang pintu, dan unit lampu, dan velg berdiameter lebih kecil.

SUV ini mendapatkan ground clearance yang sederhana, overhang pendek, kaca spion yang dipasang di pintu, dan rumah kaca MINI yang khas dengan desain atap floating yang khas. Kita juga bisa melihat hood scoop dengan penutup plastik, dan port pengisian daya dipasang di spatbor belakang. Di dalam, kemungkinan akan mendapatkan layar sentuh infotainment bulat besar yang akan dibagikan di seluruh jajaran model masa depan MINI.

Menurut fotografer mata-mata, Aceman akan berukuran lebih dari 4 meter (157,5 inci), yang mirip dengan Countryman generasi pertama. Ada kemungkinan Aceman akan menjadi pengganti tidak langsung Clubman yang dikabarkan akan dihentikan setelah berakhirnya generasi saat ini.

Sama seperti MINI Hatch elektrik yang akan datang, Aceman diperkirakan akan menggunakan versi arsitektur khusus EV yang dikembangkan bekerja sama dengan Great Wall Motors, memungkinkan interior yang lapang dengan tapak kaki yang ringkas. Masih terlalu dini untuk berbicara tentang spesifikasi, tetapi model ini kemungkinan akan mendapatkan motor listrik ganda untuk kemampuan AWD, seperti saingannya smart #1.

Mini Aceman diharapkan debut pada tahun 2024, dua tahun setelah konsep. Ini kemungkinan akan menjadi penawaran EV kedua merek tersebut, setelah MINI Hatch buatan China yang akan memulai debutnya pada tahun 2023. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
mini aceman,
#
mini