MENU
icon label
image label
blacklogo

Meski Mampu Terbang, Tesla Roadster Tetap Mempertahankan Roda

OCT 18, 2020@10:00 WIB | 219 Views

Kembali pada tahun 2017 ketika pertama kali diumumkan, spesifikasi Tesla Roadster membuatnya terdengar seperti mobil paling futuristik yang mungkin berhasil masuk ke pasar. Tiga tahun kemudian, tidak banyak yang berubah dan masih terdengar bagus di luar sana, namun masih belum diluncurkan.

Selama tiga tahun ini, kita telah mendengar beberapa hal tentang reinterpretasi Tesla dari model yang memulai semuanya, Roadster. Terutama fakta bahwa ia akan mendapatkan beberapa teknologi SpaceX dalam bentuk cold air boost dalam jumlah yang belum diungkapkan.

Banyak yang telah dibicarakan tentang perangkat yang sangat tidak mirip mobil ini dan dengan berbagai alasan. Kita tidak akan mendengar setiap hari bahwa model produksi akan dipasangi berbagai jenis pendorong langsung dari pabrik, sehingga informasi terhadap produk ini layak diperhatikan.

Orang-orang bahkan memperkirakan seberapa cepat Roadster yang berakselerasi berkat cold air boost, dan mereka menemukan patokan angka, dan hanya 1,9 detik yang biasanya dibutuhkan Roadster untuk mencapai 60 mph (97 km/jam) akan turun menjadi 1,1 detik setelah udara terkompresi masuk.

Mobil ini pun memiliki karakter Cyberpunk. Ada nuansa Blade Runner yang tak terhindarkan. Tampilannya jauh lebih gelap dan monokrom daripada yang harus dihadapi oleh Harrison Ford dan Rutger Hauer. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
tesla roadster,
#
tesla,
#
cold air boost