MENU
icon label
image label
blacklogo

Mesin V8 Predator 760-Horsepower Ford jadi Lebih Mahal daripada Saat Peluncuran

DEC 14, 2021@20:30 WIB | 575 Views

Dirilis hanya beberapa bulan yang lalu seharga kurang lebih $25.000 (sekitar Rp358 juta), mesin hotrodders baru telah mengalami kenaikan harga hingga hampir mencapai $30 ribu (sekitar Rp430 juta). Inilah beberapa alasan mengapa Predator V8 begitu luar biasa dan apa yang membuatnya mengalami kenaikan harga.

Bukan rahasia lagi bahwa Ford melakukan bisnis yang luar biasa saat ini. Mereka menjual begitu banyak Mustang Mach-E sehingga mereka harus menunda pengembangan Explorer. Mereka juga telah menerima begitu banyak pemesanan mobil F-150 Lightning sehingga mereka harus berhenti mengambil pesanan truk bertenaga listrik ini.

Sekarang mereka menaikkan harga Predator V8 dari $25.995 (sekitar Rp372 juta) menjadi $27.295 (sekitar Rp391 juta). Jumlah $ 1.300 dolar mungkin tidak terdengar seperti banyak dalam skema besar, tapi ini adalah indikator bahwa Ford mampu untuk menaikkan harga hingga lebih tinggi lagi.

Selain itu, Predator V8 mungkin memiliki rumah baru di bawah kap Raptor R yang akan datang. Itu akan menjadi salah satu alasan lagi untuk menaikkan harga sedikit. Tidak ada keraguan tentang permintaan juga. Predator V8 adalah mesin V8 paling bertenaga yang pernah dijual oleh brand mobil dari Negeri Paman Sam ini. Mesin ini juga turut digunakan pada Ford Shelby Mustang GT500.

Saat ini, produk hanya tersedia untuk ditambahkan ke wishlist. Tidak ada jadwal yang jelas kapan unit ini akan secara resmi dijual atau tersedia untuk pengiriman. [fkg/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
ford v8 predator,
#
v8 predator,
#
ford

X