MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercy Ungkap Sedan A-Class Terbaru

JUL 26, 2018@10:00 WIB | 118 Views

Mercedes-Benz akhirnya merilis sedan terbaru untuk model A-Class 2019 yang sekarang menjadi model entry level baru dalam jajaran jenis sedan. Rencananya, pabrik mobil asal Jerman ini akan memboyong sedan A-Class 2019 menuju AS dan akan tiba pada akhir 2018.

Sedan Mercedes-Benz A-Class 2019 ini tidak terlalu berbeda dari versi konsep yang dibuat dan juga memiliki kemiripan dengan model CLA, meskipun atapnya akan memberikan sedikit lebih banyak ruang kepala belakang karena tidak terlalu melengkung. Sedan ini memiliki panjang lebih dari 179 inci, yang membuatnya sekitar tiga inci lebih pendek dari CLA, tetapi wheelbase yang dimiliki satu inci lebih panjang. Mercedes-Benz juga mengumumkan beberapa hari lalu bahwa sedan A-Class 2019 akan menjadi model paling aerodinamisnya.

Mercedes-Benz A-Class 2019 akan dijual akhir tahun ini dengan mengeluarkan dua tipe, yaitu A220 atau A220 4Matic. Kedua versi ini didukung oleh mesin empat silinder turbocharged 2.0L dan menghasilkan 188 Hp dan torsi 229 Nm. Mesin ini digabung dengan transmisi kopling ganda tujuh percepatan.

Sedan A-Class 2019 dilengkapi dengan standar MBUX (sistem multimedia Mercedes-Benz), Active Brake Assist, dan teknologi pengereman adaptif dengan Hill Start Assist. Keyless, Hands-Free Access dan kemampuan untuk membuka bagasi dengan hanya melakukan gerakan menendang di bawah bumper belakang. Di dalamnya ada dua opsi untuk dua layar digital. Yang pertama mencakup dua layar 7 inci, yang standar atau pembeli dapat meng-upgrade ke dua display 10,25 inci.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
mercedes-benz,
#
a-class,
#
aerodynamic