MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes V-Class 2024 Facelift Menampilkan Dasbor Digital Besar

FEB 26, 2023@14:00 WIB | 859 Views

Mercedes Vito dan saudara minivannya V-Class merayakan ulang tahun kesembilan mereka tahun ini, tetapi facelift yang akan segera terjadi yang mencakup beberapa peningkatan interior utama akan melakukan yang terbaik untuk menutupi kekurangan yang berkaitan dengan usia. V-Class yang diperbarui akan mendapat dasbor yang dirombak secara radikal yang menukar kluster instrumen analog lama dan layar sentuh tablet untuk tampilan digital satu bagian yang membentang di dua pertiga mobil, seperti yang ada di dalam A-Class dan B-Class.

Meskipun dasbor prototipe ini sebagian disamarkan, masih dapat terlihat beberapa detail penting lainnya. Salah satunya adalah bahwa V-Class facelift tampaknya mempertahankan pengontrol touchpad yang diperbarui yang diperkenalkan pada 2019. Itu berbeda dengan kendaraan Mercedes terbaru lainnya, seperti A-Class facelift yang membuang touchpad sama sekali, membuat pengemudi dan penumpang bergantung pada aktivasi layar sentuh dan perintah suara untuk mengontrol sistem infotainment MBUX.

Detail mencolok lainnya adalah bentuk area konsol yang direvisi tepat di depan touchpad itu dan tata letak sakelar di sana. Konsol tampak lebih kotak, tidak terlalu melengkung pada prototipe, dan kumpulan tombol yang digunakan untuk mengoperasikan pengaturan kontrol iklim dipasang jauh lebih rendah. Terlihat juga desain baru roda kemudi yang bagian bawahnya terdiri dari sepasang palang paralel, bukan berbentuk V.

Grill van ini memberikan informasi mobil ini ditenagai oleh mesin pembakaran, karena sebelumnya prototipe dari V-Class biasa dan saudara listrik EQV-nya dan versi EV memiliki grill yang disamarkan di balik penyamarannya. Jadi van ini mungkin menggunakan mesin diesel empat silinder 2.2 liter dengan tenaga antara 187-201 hp (190-204 PS).

Sementara Mercedes telah berubah pikiran tentang versi listrik dari van Sprinter, dan akan meluncurkan eSprinter yang diperbarui di AS tahun ini dengan membangunnya di South Carolina, minivan EQV dan V-Class kemungkinan akan tetap tidak diluncurkan kepada pembeli Amerika Utara. Mercedes telah mengonfirmasi bahwa model Metris, yang merupakan model Vito versi AS yang digabungkan dengan V-Class, akan dihentikan pada akhir tahun model 2023. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
mercedes v-class 2024,
#
mercedes benz v-class,
#
mercedes benz,
#
mercy

X