MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes Perbaharui Tampilan AMG A45 Tahun 2022

JUN 24, 2021@13:00 WIB | 135 Views

Baby AMG akan mendapatkan pembaruan untuk tahun 2022 karena mobil uji A45 yang sedikit disamarkan ditangkap untuk pertama kalinya oleh spy photographers ketika sedang di uji di jalan umum. Mengingat kurangnya kamuflase, diharapkan pembaruan ini menjadi sangat kecil.

Namun, melihat dari posisinya menunjukkan bahwa perubahan tersebut dapat memiliki dampak yang berarti. Fasia depan yang dikaburkan dan bagian lampu belakang menunjukkan bahwa A45 bisa mendapatkan satu set lampu depan dan lampu belakang yang didesain ulang serta bumper depan yang dikerjakan ulang, yang dapat membuat perbedaan pada wajah mobil.

Sayangnya, fotografer tersebut tidak dapat menangkap interior kendaraan, di mana lebih banyak perubahan mungkin terjadi di bawah permukaan. Apakah hot hatch baru mendapatkan material baru atau sistem infotainment yang ditingkatkan masih belum diketahui, seperti mesin empat silinder 2.0 liter turbocharged di bawah kap mesin. Mercedes-AMG A45 sebelumnya bertenaga 415 hp (421 PS / 309 kW) dan torsi 499 Nm di atasnya 45 S trim. Tenaga itu disalurkan melalui transmisi dual-clutch delapan percepatan dan disalurkan ke keempat roda.

Semuanya cukup baik untuk mencapai kecepatan 62 mph (100 km/jam) hanya dalam 3,9 detik dan mencapai kecepatan tertinggi 167 mph (269 km/jam). Performan A45 S menghasilkan tenaga lebih besar daripada Ferrari 360 Modena dan telah mencatat putaran Nurburgring lebih cepat daripada Lamborghini Murcielago. Sayangnya, belum diketahui kapan model yang diperbarui akan dirilis, tetapi dengan hadirnya New Audi RS3, kemungkinan besar kehadiran Mercedes-AMG tidak akan lagi. [ibd/timBX]

Tags :

#
baby amg,
#
mercedes,
#
amg a45,
#
amg a45 2022