MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes Pastikan Tampilan New E-Class Akan Sangat Berbeda

DEC 06, 2021@19:30 WIB | 156 Views

Meskipun Mercedes E-Class diberi facelift untuk model tahun 2021, pekerjaan telah dimulai pada model baru yang akan bersaing dengan BMW Seri 5 generasi berikutnya. Kembali pada bulan Juni, tertangkap Mercedes menguji E-Class all-new yang menyamar sebagai model pra-facelift, dan sekarang Autocar telah mempelajari detail baru tentang sedan mewah yang didesain ulang ini.

Dalam hal styling, E-Class berikutnya akan meminjam parts dari S-Class baru, termasuk grill krom besar sedan andalannya dan lampu depan yang didesain ulang. Sementara bagian belakang akan menggabungkan elemen dari S-Class. dan Kelas-C. E-Class baru juga akan memiliki jarak sumbu roda yang lebih panjang dan lintasan yang lebih lebar, tetapi secara keseluruhan perubahan gaya akan bersifat evolusioner, meskipun jarak sumbu roda akan lebih panjang.

Untuk pertama kalinya pada E-Class, sistem kemudi roda belakang akan tersedia menawarkan hingga sepuluh derajat kemudi di bagian belakang bersama dengan suspensi udara. Namun, perubahan yang lebih besar akan ditemukan di bawah kap mesin AMG E63.

Seperti C63 generasi berikutnya, mesin V8 4.0 liter twin-turbo model saat ini diharapkan akan diganti dengan unit empat silinder 2.0 liter turbocharged bertenaga listrik untuk mematuhi peraturan emisi. Dengan bantuan kelistrikan, unit yang lebih irit ini kabarnya akan menghasilkan tenaga hingga 600 hp. Ini cocok dengan output E63 bertenaga V8 saat ini.

Di AS, diharapkan varian non-AMG untuk menggunakan mesin 2.0 liter turbocharged model facelift dan 3.0 liter turbocharged enam silinder dengan sedikit peningkatan tenaga, dipasangkan dengan transmisi otomatis sembilan kecepatan. Didukung oleh baterai 28,6 kWh, semua versi hibrida plug-in akan memiliki jangkauan lebih dari 62 mil (100 km).

E-Class baru akan menjadi tur de force teknologi, dengan sensor yang menyediakan pengemudian otonom level tiga. Teknologi kabin dari S-Class andalan juga akan dibawa, termasuk tampilan bergaya potret dan kluster instrumen digital berdiri sendiri dengan grafis 3D opsional. E-Class baru diharapkan mulai dijual pada paruh pertama tahun 2023, diikuti oleh versi baru E-Class All-Terrain pada tahun 2024. Sedangkan coupe dan convertible, kabarnya akan diganti dengan versi baru, New KL. [ibd/zzz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
mercedes benz,
#
new e-class,
#
mercedes benz new e-class