MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes-Maybach S680 2023 By Virgil Abloh Terbatas Hanya 150 Unit

APR 10, 2022@19:00 WIB | 259 Views

Sang desainer, Virgil Abloh meninggal akhir tahun lalu karena kanker tepat sebelum rilis konsep Project Maybach x Virgil Abloh, sebuah off-roader mewah yang dirancang olehnya dan juga hadir dalam bentuk Mercedes-Maybach S680 edisi terbatas ini. Warna gurun digunakan di sini pada bagian bawah mobil ini (termasuk pelek) sementara bagian atas dipernis dalam warna hitam obsidian yang mengilap.

Palet warna yang sama mengikuti bagian dalam, dengan jok, setir, pintu, dasbor bawah, dan langit-langit semuanya dilapisi kulit Nappa hitam dan berwarna pasir. Sementara alas lantainya berwarna hitam dengan pinggiran kulit berwarna pasir, dan dibordir dengan logo Mercedes-Maybach. Logo yang sama dipadukan dengan logo Virgil Abloh di konsol tengah, bantalan belakang, sandaran kepala, dan panel ambang pintu.

Penyesuaian bahkan meluas ke sistem infotainment, yang menggunakan versi lebih mewah dari teknologi MBUX Mercedes. Misalnya, tombol beranda memiliki batas berwarna agar sesuai dengan bagian kendaraan lainnya dan gambar profil dapat didekorasi dengan aksesori fesyen.

Terakhir, pelanggan yang memesan Mercedes-Maybach S680 edisi khusus ini juga akan menerima kotak kayu berlapis kulit Nappa berwarna pasir dengan logo merek dan Abloh. Ini berisi replika mobil skala 1/18, dua kunci mobil dengan pengait carabiner, dan penutup mobil yang dirancang khusus untuk mobil akan diberikan kepada pemiliknya juga. Mercedes hanya akan membuat 150 unit Maybach S680 edisi Virgil Abloh ini.

"Saya sangat bangga dengan pekerjaan yang telah kami buat dalam kolaborasi dengan Virgil," kata Gorden Wagener, chief design officer Mercedes. "Maybach edisi terbatas oleh Virgil Abloh mencontohkan simbiosis antara desain inovatif dan keahlian terbaik yang sekarang tersedia di jalan." [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
mercedes-maybach s680,
#
virgil abloh,
#
mercedes benz