MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes-Maybach G650 Landaulet - Siap Libas Segala Medan

FEB 14, 2017@07:00 WIB | 368 Views

Mercedes-Maybach dikenal sebagai  mobil ultramewah lansiran mobil asal Jerman. Sebagai mobil mewah, Mercedes-Maybach yang sebelumnya berbentuk sedan. Dan kini Mercedes mengeluarkan produk barunya dalam bentuk Jip yakni Mercedes Maybach C650 Landaulet.

Seperti dilansir Motor1, mobil ultramewah ini diklaim siap melaju di segala medan. SUV Mercy G-Class telah mendapatkan treatment khas maybach. Sebelumnya sub brand Mercedes-Maybach kembali lahir. Mercedes Maybach S650 merupakan model ke-empat setelah sedan S-Class, Pullman dab S650 Cabriolet.

Model yang memiliki wajah gahar  ini hadir sebagai mobil edisi special. Dibandingkan dengan G-Class biasanya, Mercedes-Maybach G650 Landulet memiliki ruang kaki yang lebi luas berkat wheel base yang lebih panjang.

Mercedes-Maybach G650 hadir dengan kursi belakang berfitur pemijat yang sama seperti S-Class. Atap bagian belakang bisa dibuka-tutup berkat atap kain yang bisa dilipat secara elektronik. Pada bagian kabin sendiri terdapat layar hiburan 10 inci dan sepanjang meja lipat  dengan balutan kulit.

Mercedes-Maybach G650 Landaulet dibekali mesin turbo V12 bertenaga 630 daya kuda dan torsi 1.000 Nm. Tenaga mesin disalurkan keempat roda berukuran 22 inci dengan ban 325/55 R22 sehingga dengan mudah melahap medan extreme sekalipun. Mercy pertama kali memamerkan mobil ini di Geneva Motor Show 2017, bulan depan. Mobil ini diproduksi terbatas hanya sebanyak 99 unit. [ddy/timBX]

Tags :

#
mercedes-maybach g650 landaulet,
#
mercedes,
#
mercedes-maybach g650,
#
mercedes-maybach,
#
mercedes - benz