MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes G 63 AMG Karya Hofelle Design Tampil Lebih Mewah

MAY 06, 2020@15:05 WIB | 555 Views

Hofele Design baru saja meluncurkan versi restyled dari Mercedes Benz AMG G 63, yang disebut HG Sport. Tuner yang bermarkas di Jerman ini juga akan menyediakan paket styling untuk para pemilik Mercedes Benz AMG G 63 yang sudah ada untuk dibeli sebagai tambahan part aftermarket.

Pembaruan eksterior untuk Hofele HG Sport ini sangat luas, merentang ke seperangkat velg alloy berukuran 24 inci dengan desain double spokes, lanjut kebagian body, Hofele memasang bumper depan baru yang memiliki chrome shadow di sekitar inlet dan trim serat karbon, wheel arches dengan bahan serat karbon, seperangkat lampu light bar di atas kaca depan, yang tersedia dalam warna krom, karbon, atau warna body.

Di bagian belakang, mobil ini memiliki bumper belakang baru, penutup roda cadangan serat karbon dan gril radiator baru, yang tersedia dalam versi serat karbon matte atau krom.

Hofele Design juga memasang perangkat electrically deployable side step. Yang memungkinkan SUV ini untuk tetap mempertahankan knalpot sampingnya yang khas. Ujung knalpot dipasang pada bagian bawah side step, yang bergerak keluar dari side skirt ketika pintu dibuka, sehingga memudahkan penumpang untuk masuk dan keluar kendaraan.

Masuk ke interior, Hofele mengganti tata letak dua baris kursi standar dengan menambahkan satu baris lagi yang menjadikan mobil ini memiliki total enam kursi dalam tiga baris. Hofele mengakui bahwa kursi di bagian belakang agak sempit dan lebih cocok untuk anak-anak atau orang dewasa yang lebih kecil. Kursi paling belakang dapat dilepas jika pemilik ingin memiliki ruang kargo tambahan.

Hofele membungkus kabin dengan kulit asli berwarna Berry Red dengan pola jahitan yang rumit pada bagian jok. Bahan Anthracite Alcantara melapisi headlining, pilar, dan kursi belakang. Trim serat karbon juga menghiasi interior. Sementara Hofele HG Sport memiliki sistem infotainment MBUX yang sama dengan AMG G 63 standar, dan hampir semua hal lain di kabin SUV ini telah diperbarui.

Hofele Design tetap menggunakan mesin, drivetrain, dan pengaturan sasis yang sama dengan SUV yang diproduksi oleh Mercedes Benz, yang berarti tetap mempertahankan garansi dari pihak Mercedes Benz. Seperti mobil standar, mobil ini ditenagai oleh mesin V8 berkapasitas 4.0-liter twin turbocharged, yang menghasilkan tenaga 577 hp dan torsi 850Nm yang dapat mencapai 0 hingga 100 kpj dalam waktu 4,5 detik dan kecepatan tertinggi 220 kpj.

Mobil ini sudah dijual di Jerman dengan harga jual sekitar € 280.000 atau sekitar Rp.4.591.042.747 dalam kurs saat ini. [rid/asl/timBX]

Tags :

#
mercedes g 63 amg,
#
hofelle design,
#
hg sport,
#
tuner,
#
mercedes benz