MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes Benz Viano By Wald International, Eksteriornya Makin Kharismatik

AUG 11, 2022@09:00 WIB | 184 Views

Bicara Mercedes Benz alias Mercy, nampaknya tak pernah luput dari kesan elegan dan mewah, bukan hanya versi sedannya saja tapi SUV bahkan hingga vannya pun serupa.

Namun kali ini sebuah Mercy Viano tampil tak biasa dan terlihat lebih menarik, tentunya tak standar begitu saja melainkan tersentuh tangan tuner Wald International.

Mobil yang identik dengan kendaraan komersial ini dibuat makin mewah dan elegan, Wald memasang full bodykit baru.

Mulai dari bemper depan, sepasang fender depan, sideskirt, bahkan hingga ke spoiler di atas bagasi belakang. Bodykit tersebut pun didesain memiliki lekukan garis mewah, namun dibumbui dengan sedikit aksen sporty.

Bukan hanya itu, pada bagian fascia depan terpasang beberapa garnish lampu LED daytime tambahan plus sebuah diffuser hitam pada bemper belakang yang terlihat serasi dengan lekuk garis bodi asli van mewah asal Jerman satu ini.

Meninggalkan area bodi, van berbadan bongsor ini juga ditopang dengan berbagai part kaki-kaki yang tak sembarangan.

Mulai dari satu set velg Multi-Spoke berlapis krom dengan diameter besar hingga pasokan lowering kit yang membuat Mercy Viano ini tampil sedikit lebih merunduk alias ceper.

Dengan ubahan dari Wald International ini, membuktikan jika sebuah mobil komersial ataupun van juga dapat tampil lebih kharismatik dan mencuri perhatian nih sob! [aziz/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
mercedes benz,
#
mercedes benz viano,
#
wald international,
#
mercy